Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Luar Biasa,Semakin Didepan,Satu Hati Bersama Fredy Tuda - Fajar Manado

Luar Biasa,Semakin Didepan,Satu Hati Bersama Fredy Tuda

Luar Biasa,Semakin Didepan,Satu Hati Bersama Fredy Tuda

Tombatu, Fajarmanado.com – Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Umum secara serentak tinggal 31 hari lagi,berbagai persiapan disiapkan oleh sejumlah calon baik itu calon anggota  legislatif tingkat pusat sampai ke legislatif di daerah maupun calon presiden dan wakil presiden serta DPD.

Tak kalah penting sejumlah persiapan dilakukan oleh para calon anggota legislatif dikabupaten Minahasa Tenggara  (Mitra) salah satunya Fredy Tuda.

Fredy Tuda calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Minahasa  Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa  Tenggara  Tiga yang meliputi Kecamatan Tombatu  Timur,Tombatu  Utara,Tombatu,Silian Raya,Touluaan dan Touluaan Selatan dari Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI  Perjuangan) nomor Urut 6 sangat  optimis untuk mendapat Satu Kursi di DPRD Mitra.                                                                                                                                                                    “Massa adalah penentu sejarah.tanggal 17 April nanti rakyat Mitra lebih khusus di dapil Tiga akan mencatat sejarah,Fredy Tuda adalah salah satu dari caleg yang layak dan pantas dipilih,”Kata Yohanes Kandoli Munaiseche.

Baca Juga :  Rapat Pemantapan Hapsa Wilayah Tombatu Timur Sukses Digelar

Lebih lanjut  Munaiseche mengatakan sosok Pak Fredy Tuda adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat yang ada di dapil tiga.

“Beliau sangat peduli dengan masyarakat yang membutuhkan, contohnya beliau sangat peduli dengan kehidupan masyarakat disekitarnya dengan memberikan bantuan,” Kata Munaiseche.

Munaisehe juga menambahkan Dukungan publik terhadap sosok Fredy Tuda  (FT), calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Minahasa Tangara dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, terus mengalir. Kali ini datang dari pemilih pemula di kecamatan  Tombatu. Itu terlihat saat FT disambut antusias warga ketika menghadiri konsolidasi di kecamatan  Tombatu belum lama ini.

Pada kesempatan itu, sosok yang dikenal berbakat dan inovatif itu menegaskan bahwa pemenangan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilu legislatif (pileg) adalah tanggung jawab bersama.

“Saya mengajak semua kader dan simpatisan partai demokrasi Indonesia  Perjuangan  untuk bersatu padu, menenangkan Presiden Jokowi dan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 17 April mendatang,” seru FT.

Baca Juga :  Sumendap Pastikan Jokowi - Amin Menang Di Sulut

“Torang harus bersatu. Saling menopang, bahu-membahu, dan jangan lupa yang terpenting adalah berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ajak caleg Nomor urut 6 dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan itu.

FT ikut memaparkan sederet program unggulan jika dirinya dipercayakan masyarakat sebagai anggota DPRD diantaranya sembako murah, ketersediaan lapangan pekerjaan dan rumah terjangkau. “Selain itu saya akan memperjuangkan dan mendukung penuh revolusi industri untuk menjadi landasan pijakan dalam tugas dan tanggung nanti apabila saya terpilih,” paparnya.

Tak hanya itu, sebagai caleg DPRD dari  Partai  Demokrasi  Indonesia  Perjuangan, dia pun berkomitmen akan berjuang bagi kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara  jika dipercayakan sebagai legislator. Olehnya, FT meminta dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Tugas dari saudara saudara adalah mendukung saya, tanggungjawab saya adalah berjuang untuk kepentingan bapak dan ibu, serta masyarakat Minahasa teristimewa masyarakat yang ada di dapil Minahasa  Tenggara  Tiga yakni masyarakat yang ada di kecamatan Tombatu Raya pada umumnya,” lugas salah satu pengusaha yang di Tombatu ini.

 

Penulis  : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan