Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Eman-Wenur Siap Menangkan Jokowi di Kota Tomohon - Fajar Manado

Eman-Wenur Siap Menangkan Jokowi di Kota Tomohon

Eman-Wenur Siap Menangkan Jokowi di Kota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Pemilu Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 tinggal 30 hari. Ada dua kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang maju pada pesta Demokrasi 17 April 2019, yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tak heran, tim pemenangan dari dua pasang calon Presiden dan Wakil Presiden ini terus beradu strategi. Segala strategi juga terus dimantapkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, diantaranya dengan melakukan Konsolidasi H-30 jelangPemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ini.

Konsolidasi TKN kali ini ikut melibatkan tim kampanye daerah (TKD) Jokowi-Amin dari seluruh tanah air di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Baca Juga :  Pimpin Upacara Peringatan Otda, Jimmy Eman Bacakan Sambutan Mendagri

Di antara para peserta yang hadir, adalah, anggota TKD Sulawesi Utara (Sulut) yakni Jimmy Feidie Eman sebagai Dewan Pengarah dan Miky Junita Linda Wenur sebagai Koordinator Teritorial Kota Tomohon.

“Kami hadir dalam Konsolidasi jelang H-30 Pemilu ini, adalah kapasitas sebagai kader partai, untuk memantapkan langkah H-30 sebelum pencoblosan, pada 17 April 2019 nanti.” kata  Wanur, Minggu (17/3/2019).

Menurut Wenur, dirinya bersama Ketua DPD II Partai Golkar dan anggota partai pohon beringin Kota Tomohon, serta partai koalisi lainnya, juga simpatisan, akan siap memenangkan dan sangat optimis Joko Widodo-Ma’ruf Amin mencapai kemenangan 80% di Sulut.

Baca Juga :  Berbagai Lomba Digelar Dalam HUT ke-340 Kampung Kamasi

“Untuk di Kota Tomohon kami targetkan agar bisa lebih,” ucap Wenur yang saat ini menjabat ketua DPRD Tomohon itu.

Sementara data yang dirangkum dari sumber resmi, sudah ada 30 Gubernur dan 359 Bupati dan Walikota yang telah menyatakan duk lolungan mereka kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin. Selain itu, dukungan datang dari sejumlah pimpinan parlemen se-antero Nusantara. 

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan