Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats DLR Blusukan Di Pasar Ratahan - Fajar Manado

DLR Blusukan Di Pasar Ratahan

DLR Blusukan Di Pasar Ratahan

 

Ratahan,Fajarmanado.com – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat  (DPRD) Provinsi  Sulawesi Utara (Sulut) dari  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Daerah pemilihan Kabupaten  Minahasa Selatan dan Kabupaten  Minahasa  Tenggara  (Dapil Mitra-Minsel)  Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), mendadak berkesempatan bertatap muka denga para pedagang di Pasar Ratahan.

Istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap ini langsung berkomunikasi dengan sejumlah pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi blusukan DLR direspon begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan DLR.

Baca Juga :  Nolly Langingi Optimis Raih Satu Kursi Di Pileg Nanti

Sementara itu DLR mengatakan, kunjungan di pasar tradisional Ratahan ini untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga yang mereka hadapi.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” tukas Ketua PARFI 56 Sulut ini.

Usai dialog bersama dengan warga dan pedagang, DLR juga sempat berbelanja di pasar Ratahan dan berjanji akan memperjuangkan keinginan masyarakat jika dipercayakan menjadi kepanjangan tangan dari rakyat.

Baca Juga :  Dolly Sebut Saksi Partai Harus Paham Aturan

“Iya saya berjanji akan bersama-sama dengan rakyat dan bekerja untuk rakyat,.

Sementara para pedagang memberikan apresiasi atas kedatangan DLR, mereka sudah lama berkerinduan untuk bertatap muka langsung dengan dirinya.

“Memang sudah lama kami berkerinduan bertatap muka dengan Ibu DLR. Kami berharap dapat memperjuangankan aspirasi kami para pedagang,” ungkap para pedagang yang merasa senang dengan kehadiran DLR.

 

Penulis : Didi  Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan