Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Legi Sebut ASN Mitra Harus Menjadi AgenPerubahan Dan menjadi Telandan Di Masyarakat - Fajar Manado

Legi Sebut ASN Mitra Harus Menjadi AgenPerubahan Dan menjadi Telandan Di Masyarakat

Legi Sebut ASN Mitra Harus Menjadi AgenPerubahan Dan menjadi Telandan Di Masyarakat

Ratahan, Fajarmanado.com  – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi menyampaikan agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadi contoh perubahan dan teladan bagi masyarakat.

Hal ini dikatakan Wabup Legi saat membacakan sambutan Bupati pada apel Korpri jajaran Pemkab Mitra yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Senin (18/3/2019) Kemarin.

Menurut Wabup, ASN merupakan unsur aparatur negara yang bertugas memberikan pelayanan yang terbaik ,adil dan merata kepada masyarakat. Diperluka­n ASN yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang profesional dan bertanggung jawab guna menjamin tercapainya tujuan pembangunan nasional.

“Saya mengajak jajaran Korpri untuk menjadi teladan dan contoh bagi perubahan yang diharapkan masyarakat, buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja ASN pemkab Mitra semakin berkualitas dan dapat di banggakan,” kata Wabup Legi.

Baca Juga :  Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra

Dia menambahkan, jika ASN mampu menjalankan itu semua di medan pengabdian masing-masing, dia yakin proses pembangunan akan semakin lancar, kualitas pelayanan akan semakin meningkat dan kehadiran Pemkab Mitra yang lebih transparan, bersih, berwibawa dan akuntabel akan semakin nyata.

“Kiranya ASN bekerja bersama dengan penuh tanggung jawab yang disatukan dalam suatu kerja sama tim yang solid dan kompak sehingga dapat mendoring birikrasi pada pelaksanaan peran dan fungsi yang sesungguhnya,”tuturn­ya.

Baca Juga :  Soal Dana Desa, Uguy Sebut Telah Membawa Perubahan

Usai apel Korpri, Wabub didampingi sekda menyerahkan sertifikat akreditasi dari komisi akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama kementrian kesehatan RI kepada puskesmas Tombatu dengan status akreditasi Madya, Puskesmas Towuntu Timur, Puskesmas Molompar Belang, Puskesmas Basaan dan Puskesmas Ratatotok dengan status akreditasi Dasar.

Pada kesempatan tersebut wabub juga menyerahkan piagam penghargaan sekolah sehat juara II tingkat SD Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 kepada SD Inpres Tombatu 2. Dan dilanjutkan dengan ibadah jajaran pemjab Mitra di sport hall kantor bupati dengan khadim Pdt Erni Rondonuwu,Sth.

 

Penulis : Didi  Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan