Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jatuh dari Jembatan Soekarno Manado, Beginilah Nasib Audi - Fajar Manado

Jatuh dari Jembatan Soekarno Manado, Beginilah Nasib Audi

Jatuh dari Jembatan Soekarno Manado, Beginilah Nasib Audi
Manado, Fajarmanado.com — Peristiwa tragis terjadi di Jembatan Soekarno Manado, Rabu (20/3/2019), pagi tadi. Seorang pria ‘terbang’ dari sisi jembatan Soekarno dan masuk ke dalam air di kawasan muara DAS Tondano, kompleks Pelabuhan Manado.

Tak ada saksi mata yang menyaksikan kalau korban, yang belakangan diidentifikasi bernama Audi Sanger, 40 tahun, warga Perum Wale ini sengaja melompat atau tergelincir dan jatuh.

“Saya berada di atas perahu, melihat korban sudah berada di udara,” kata Aiman ​​Mopangga (19 tahun), warga Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, Rabu (20/3/2019), pagi tadi.

Yang pasti, ketika menyaksikan peristiwa itu, Aiman langsung mendekat ke lokasi tempat korban jatuh, kemudian bersama Harris Suko, saksi lainnya, bergegas mengangkat Audi ke atas perahunya.

Ketika diangkat, korban tak bereaksi lagi. Mulut Audi.mengeluarkan busa. Tak ada identitas yang dibawa korban, kecuali pakaian yang dikenakan. Yakni, celana panjang dan kaos biru langit bertuliskan RSJ Prov. Ratumbuysang.

Peristiwa yang sontak menghebohkan pengguna jalan dan warga setempat itu, terjadi sekitar pukul 09.40 Wita, pagi tadi.

Mengetahui kabar tersebut, petugas Kepolisian langsung datang ke TKP (tempat kejadian perkara).

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tommy Oroh mengatakan, korban langsung dievakuasi menuju tim identifikasi setelah melakukan olah TKP.

“Korban oleh petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, yang sebelumnya dibawa oleh Tim Identifikasi,” katanya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan