Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kejuaraan Bulutangkis Dispora Tomohon Sukses Dihelat - Fajar Manado

Kejuaraan Bulutangkis Dispora Tomohon Sukses Dihelat

Kejuaraan Bulutangkis Dispora Tomohon Sukses Dihelat
Tomohon, Fajarmanado.com — Kejuaraan Bulutngkis Antar Kecamatan dan Kelompok Umur yang dihelat Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon berakhir sukses, ditutup Ketua PBSI Kota Tomohon Christo B Eman SE di GOR Bulutangkis Woloan Tomohon Barat, Kamis (21/3/2019).

Ketua PBSI Kota Tomohon, Christo B Eman, SE, ketika menutup kejuaraan  tersebut mengatakan, ajang seperti ini menjadi tolak ukur dalam peningkatan prestasi atlit bulutangkis, termasuk sebuah proses pembinaan melalui sebuah kompetisi.

Baca Juga :  Wali Kota Tomohon Hadiri Seminar Pencegahan Korupsi

“Diharapkan melalui prestasi yang telah dicapai untuk terus mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi pemain bulutangkis masa depan yang dapat berprestasi sera regional maupun nasional,” kata putra Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon, Drs Ventje Karundeng menyatakan, dengan berakhirnya kejuaraan yang telah digelar selama empat hari ini, akan memberikan dampak positif sebagai wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam pembinaan dan pengembangan sumberdaya manusia di bidang olahraga khususnya bulutangkis.

Baca Juga :  ODS Mandagi Menghadiri Wisuda ITM

“Pengembangan dan pembinaan olahraga telah menjadi salahsatu program unggulan dari Pemerintah Kota Tomohon sebagai bagian dari peningkatan sumber daya manusia demi mewujudkan generasi muda berprestasi,” kata Karundeng yang juga mantan atlet Tomohon era 1980-an, didampingi Kepala Bidang Olahraga Dispora Tomohon Denny A Senduk SE MSi.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan