Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 14.764 Siswa SMK Sulut Ikut UNBK, Kandouw: Tidak Ada Joki - Fajar Manado

14.764 Siswa SMK Sulut Ikut UNBK, Kandouw: Tidak Ada Joki

14.764 Siswa SMK Sulut Ikut UNBK, Kandouw: Tidak Ada Joki
Wagub Drs. Steven Kandouw memantau pelaksanaan UNBK 2019 di SMK Negeri 1 Manado, Senin (25/3/2019).
Manado, Fajarmanado.com — Tercatat 14.764 sisadari 184 SMK se Sulawesi Utara (Sulut) temi mengikutu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019, Senin (25/3/2019), pagi ini.

Pelaksanaan UNBK kai ini dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs. Steven Kandouw melalui Video Conference dan menekan tombol sirene di SMK N 1 Manado, didampingi Kadis Dikda Grace Punuh.

UNBK akan berlangsung empat hari dibagi 3 sesi, sesuai mata pelajaran. Kadis Grace Punuh mengatakan, jumlah sekolah peserta ada 183 sekolah negeri dan swasta dengan kuota sekira 14.764 siswa se-Sulut.

Baca Juga :  Wow..! FHC Kemenkes, Dinkes dan RSUP Kandou Layani 1.290 Pasien, 43 Dioperasi di 3 Pulau Terpencil

Wagub Steven Kandouw membakar semangat memberi kepada para siswa agar percaya diri dalam mengerjakan soal ujian.

“Tidak ada joki dan tolong-tolongan. Semua soal harus dijawab dengan kemampuan sendiri. Jangan lupa berdoa supaya hasilnya bagus,” ujarnya.

Selain di lokasi pembukaan kegiatan, Kandouw juga mengecek kesiapan pelaksanaan UNBK di kabupaten dan kota melalui video conference dengan para Bupati dan Wali Kota.

Baca Juga :  Gubernur Olly Cek Jalur 11,4 Km Bakal Lokasi Ruas Jalan Winangun-Malalayang

Kandouw meminta para kepala daerah serta serta dinas pendidikan di kabupaten dan kota mendukung pelaksanaan ujian, supaya berjalan lancar.

“Pelaksanaan UNBK tingkat SMK ini harus berjalan baik, lancar dan sukses,” tandas Kandouw.

Terpantau ikut hadir pada pembukaan UNBK tersebut, ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS dan Kepala SMK N 1 Moodie Lumintang.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan