Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bekali Bintara Remaja, Kapolda Tri Hardjanto Sebut Jangan Sakiti Masyarakat - Fajar Manado

Bekali Bintara Remaja, Kapolda Tri Hardjanto Sebut Jangan Sakiti Masyarakat

Bekali Bintara Remaja, Kapolda Tri Hardjanto Sebut Jangan Sakiti Masyarakat
Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi.
Manado, Fajarmanado.com — Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi memberikan pembekalan kepada Bintara remaja mengenai pendidikan Polri tahun 2018 di Graha CHR Dotulong SPN Karombasan, Polda Sulut,Senin (25/3/2019), pagi tadi.

Kapolda mengingtakan para remaja harus terus memiliki motivasi dan semangat yang lebih tinggi dalam melaksabakan tugas kepolisian di lapangan.

“Terapkanlah seluruh ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian ke depan,” katanya.

Baca Juga :  Gelar Apel Bersama, TNI-Polri Siap Amankan Kunker Presiden Jokowi di Sulut

Tri Hardjanto mengungkapkan bahwa para Bintara remaja tersebut selanjutnya akan ditempatkan di beberapa satuan kerja dan satuan di jajaran Polda Sulut. Di antaranya, di  Satuan Brimob, Ditpolairud, Polres Kepulauan Sangihe dan Polres Kepulauan Talaud. Penempatan akan dilaksakanan usai pelaksanaan Pemilu 2019.

Ia pun berharap, seluruh remaja harus siap dan sanggup ditugaskan di mana saja.

“Saat melaksanakan tugas di masa depan, saya berharap seluruh bintara remaja tidak lengah sekecil apapun. Jagalah sikap dan hadapilah tantangan, dan dalam bertugas jangan pernah menyakiti masyarakat,” tandas jenderal berbintang dua ini.

Baca Juga :  Dicegat 9 Kali, Presiden Jokowi Terlambat Tiba di Acara KGM X PGI di Minut

Terpantau ikut mendampingi Kapolda Tri Hardjanto dalam pembekalan, yaitu Irwasda, Kombes Pol A. Kliment Dwikorjanto dan Kepala SPN, Kombes Pol Joko Surachmanto beserta para Pejabat Utama Polda Sulut dan para tenaga pendidik SPN.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan