Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Saron Nilai Dojo Inkado Lowian Bakal Telorkan Karateka Kaliber Nasional - Fajar Manado

Saron Nilai Dojo Inkado Lowian Bakal Telorkan Karateka Kaliber Nasional

Saron Nilai Dojo Inkado Lowian Bakal Telorkan Karateka Kaliber Nasional
Maesaan, Fajarmanado.com — Kendati baru dua tahun berdiri, Dojo Inkado Lowian sudah mampu melahirkan lebih dari 200 karateka yang tersebar di lima ranting Kecamatan Maesaan dan  Kecamatan Tompasobaru.

Karena itu, dalam pengukuhan kenaikan sabuk, Minggu 24 Maret 2019, Pembina Dojo Lowian, Sandra Rondonuwu mengapresiasi kerja keras para insan karateka Dojo Lowian yang begitu ulet dan antusias dalam membangun basis pembinaan prestasi seperti di Dojo Inkado dibawah Simpai, Herman Londah.

Baca Juga :  Sandra Rondonuwu Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Mertua Gubernur Olly

“Kita patut berbangga dan harus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi pengurus Dojo dan semua insan karateka yang sudah berkerja keras sehingga karate di wilayah Tompaso Baru secara khusus dan Minahasa Selatan secara umum berjalan begitu cepat dan sarat prestasi,” komentar Rondonuwu kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Menurut Saron, sapaan akrab srikandi PDIP ini, target berikut yang harus dilakukan adalah menyiapkan semua perangkat pelatihan termasuk tempat berlatih yang lebih representatif sehingga para karateka merasa lebih nyaman dan termotivasi.

Baca Juga :  Petani Minsel Menjerit, Tuding Penyaluran Bantuan Pertanian Pilih Kasih

“Target berikutnya adalah pemenuhan sarana dan prasarana latihan untuk pembinaan prestasi karateka, sehingga mereka termotivasi dan bisa melahirkan karateka yang mampu berbicara di level nasional bahkan internasional,” ujar Saron, Caleg PDIP Dapil Minsel-Mitra ini.

“Saya yakin, dengan pembinaan yang kontinyu, Dojo Inkado Lowian ini akan mampu menelorkan karateka kaliber nasional maupun internasional,” sambung wanita yang juga dikenal sebagai aktivis ini.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan