Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Jimmy Eman Berharap Lomba PKK Dapat Menciptakan Keluarga Sehat dan Tangguh - Fajar Manado

Wali Kota Jimmy Eman Berharap Lomba PKK Dapat Menciptakan Keluarga Sehat dan Tangguh

Wali Kota Jimmy Eman Berharap Lomba PKK Dapat Menciptakan Keluarga Sehat dan Tangguh
Tomohon, Fajarmanado.com — Untuk mengakomodasi setiap kepentingan kaum perempuan, maka telah melekat dengan pemerintah adalah organisasi TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan setiap program pemerintah.

Untuk itu, demi tercapainya tujuan organisasi TP PKK yang telah digariskan sejak dahulu, maka selaku pemerintah kota mengharapkan kiranya melalui berbagai lomba yang dilaksanakan, kita ciptakan keluarga sehat, mandiri dan tangguh.

Hal ini dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy.F eldie Eman melalui Asisten Umum Ir Corry Caroles saat menghadiri penilaian lomba-lomba kegiatan PKK di BPU Kelurahan Taratara satu Kecamatan Tomohon Barat, Jumat (29/3/2019).

Baca Juga :  Mandagi Harap Penyuluhan Sitau Dapat Membentuk Mental dan Karakter Siswa

Lebih lanjut Corry Caroles mengatakan, acara ini merupakan momentum yang strategis dalam rangka memantapkan koordinasi dan sinergitas bagi pelaksanaan berbagai program TP PKK Prov Sulut guna mendukung dan memberi bobot bagi pembangunan Sulut ke depan.

“Ijinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TP PKK Prov Sulut yang telah menyelenggarakan berbagai lomba dan melaksanakan penilaian di Kota Tomohon dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019,” ujarnya.

Baca Juga :  SAS: Perayaan HUT ke-172 GMIM Tumatangtang Akan Menciptakan Tekad Dalam Pelayanan

Turut hadir, Ketua Tim Penilai Lomba Administrasi dan Hatinya PKK Prov Sulut Dr Preysi Siby SE SPSi SPd MSi bersama rombongan, Ketua Harian TP PKK Kota Tomohon, Dra Truusje Monareh-Kaunang, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung bersama ibu, Lurah Taratara Satu Jeffry Mentang SKep bersama ibu dan seluruh anggota TP PKK Kota Tomohon serta masyarakat setempat.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan