Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemkot Tomohon Tindak Lanjuti Kerjasama dengan Minamiboso Jepang - Fajar Manado

Pemkot Tomohon Tindak Lanjuti Kerjasama dengan Minamiboso Jepang

Pemkot Tomohon Tindak Lanjuti Kerjasama dengan Minamiboso Jepang
Tomohon, Fajaanado.com — Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak berkunjung ke Minamiboso, Jepang selang sepekan, 24-30 Maret lalu.

Kunjungan Wali Kota Jimmy Eman ini merupakan kunjungan balasan untuk tindak lanjut kerja sama Michi no Eki (Stasiun Jalan). Kerja Sama Stasiun Jalan itu sendiri masuk dalam Program Emas yakni merubah wajah kota.

‘’Ya, banyak keuntungan yang akan kita peroleh melalui kerja sama ini. Yang pasti, akan lebih memberikan nilai tambah bagi Kota Tomohon untuk menunjang perekonomian, perdagangan dan pariwisata,’’ jelas  Wali Jimmy Eman kepada wartawan, Senin (1/4/2019).

Baca Juga :  JFE Irup Dalam Upacara Hardiknas

Saat itu memberi keterangan kepada wartawan, Jimmy Eman didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos dan kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi serta Staf Ahli Ir Vonny Pontoh MBA.

Wali Kota Jimmy Eman mengatakan, sesuai kesepakatan maka pembangunan Michino Eki itu sendiri akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso.

Baca Juga :  Memasuki Tahap Ahir Pemeriksaan di Pemkot Tomohon, Jimmy Eman Apresiasi Tim BPK

Fasilitas yang akan dibangun, menurut dia, nantinya menjadi tempat menjual hasil pertanian sayuran organik, souvenir shop serta sebagai Tourism Information Centre oleh para petani hortikultura dan pengrajin dari Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan