Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Montolalu Terus Lakukan Blusukan - Fajar Manado

Montolalu Terus Lakukan Blusukan

Montolalu Terus Lakukan Blusukan
Ratahan,Fajarmanado.com  – Calon anggota  Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Nomor urut 1 daerah  Pemilihan Minahasa  Tenggara  Satu , yang juga selaku Sekretaris DPC PDI-P Mitra Semuel Montolalu, jalin silahturahmi dengan ‘Sahabat Sem’ di Wongkai, belum lama ini.

Salah satu ‘Sahabat Sem’ Junus Wohos menjelaskan kedatangan Montolalu ke desa Wongkai hanya untuk bersilahturahmi, agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok dari pak Semuel  Montolalu.

Karena dengan mengenal secara langsung maka tentu masyarakat pun bisa memilah, mana Caleg yang memang mampu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kedatangan  bapak Semuel Montolalu hanya untuk bersilahturahmi, sekaligus juga melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi harapan-harapan warga kepada para wakil rakyat, jika nanti dipercayakan untuk duduk di kursi DPRD,” ungkap Wohos.

Sementara itu Calon anggota  legislatif Dari dapil Minahasa  Tenggara satu  Samuel Montolalu,SH mengaku berkomitmen untuk menggali lebih dalam permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, terlebih khusus di dapil 1, jika nantinya dipercayakan untuk menjadi wakil rakyat.

“Apa yang nantinya menjadi harapan warga, pastinya akan terus kita perjuangkan,” tutur Montolalu.

Sekretaris Jemaat  Dame Tosuraya ini berpesan kepada warga Wongkai supaya menjadi pemilih yang cerdas dan pada tanggal 17 nanti dapat memilih pemimpin yang berkualitas.

“Jangan sampai kita dibodohi. Pilihlah wakil rakyat yang benar-benar mau berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” tukas Montolalu.

Sembel Montolalu,SH

Montolalu juga menambahkan untuk memberikan bahkan menyalurkan hak politik anda dalam pemilihan umum pada tanggal  17 April  nanti.

“Satu suara menentukan masa depan bangsa, Jangan Golput,” Tandas  Montolalu.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan