Partai Golkar Mitra Sukses Gelar Pelatihan Saksi Di Dapil Tiga

Tombatu Timur, Fajarmanado.com — Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten  Minahasa Tenggara  Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat (12/2/2019), Sukses menggelar pelatihan dan pembekalan  saksi Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Pelatihan dan pembekalan saksi bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar kecamatan Tombatu  Timur, Pembekalan saksi dari partai Golkar khususnya yang ada di dapil tiga, dibawah kan oleh Bawaslu Mitra Dolly  Van  Gobel.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu melatih para saksi Partai Golkar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, sampai pada rekapan hasil suara Partai Golkar,” ujar Dolly.

Sementara itu Caleg Partai Golkar Dapil tiga Temmy Narai menjelaskan para saksi ini akan mengawal rekapan hasil suara, baik di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara nanti.

“Artinya saat ini seluruh Caleg dari Partai Golkar sementara turun ke desa desa untuk meraup suara sebanyak mungkin. Tapi disisi lain Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, diantaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti,” Ujar Tenny.

Lebih Lanjut  Naray mengatakan pada intinya para saksi dari partai Golkar yang ada di dapil Minahasa  Tenggara Tiga sudah sangat siap dalam menjalankan tugas mereka.

“Para Saksi di masing masing TPS yang tersebar di semua Desa yang ada di dapil tiga yang ada di kecamatan Tombatu Timur,Tombatu Utara,Tombatu,Silian Raya,Touluaan dan  Touluaan Selatan sudah sangat siap dalam menjalankan tugas mereka masing-masing,” Tandas  Naray.

Naray juga menyampaikan Terima kasih banyak kepada semua saksi dari partai Golkar lebih khusus yang ada di dapil tiga yang sudah memberi  diri dalam mengikuti pembekalan saksi.

“Target dari partai Golkar untuk menyukseskan pemilihan umum pada tanggal 17 April nanti,” Tandas  Naray.

 

Penulis : Didi  Gara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *