Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Warga Desa Tumani Sambut Kunjungan Sandra Rondonuwu - Fajar Manado

Warga Desa Tumani Sambut Kunjungan Sandra Rondonuwu

Warga Desa Tumani Sambut Kunjungan Sandra Rondonuwu
Maesaan, Fajarmanado.com — Sandra Rondonuwu ternyata sangat dicintai dan dinanti masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara (Minsel-Mitra). Srikandi PDI Perjuangan ini terus mendapat sambutan hangat ketika menyambangi dan menyapa masyarakat.

Kesan wanita yang senang blusukan terus dinanti masyarakat, kembali tergambar ketika Saron, sapaan akrabnya, menyambangi Desa Tumani, Kecamatan Maesaan, Minsel, Jumat (12/4/2019).

Saat bersua dengan warga setempat, Saron mengatakan, masyarakat wajib bertanya kepada semua Calon Legislatif (Caleg) dari tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI dan dari partai manapun akan tugas dan tanggungjawab yang akan mereka berikan kepada rakyat ketika diberikan mandat untuk duduk di kursi DPRD maupun DPR RI.

“Ya hal itu penting dilakukan masyarakat sebagai pemberi mandat kepada figur yang ingin menjadi wakil rakyat agar jelas dan masyarakat tau hal hal apa yang akan dikerjakan nanti,” ujar Saron yang juga adalah Caleg DPRD Provinsi Dapil Minsel-Mitra partai PDIP nomor urut 1.

Sebagai caleg, Saron sendiri sering melakukan kunjungan di berbagai Desa yang berada di wilayah Minsel-Mitra untuk mensosialisasikan akan tujuannya kedepan dan menyerap segala persoalan rakyat dengan tujuan akan diperjuangkannya ketika di beri mandat kepada rakyat untuk duduk di kursi DPRD Sulut.

“Jadi selain untuk menyapa masyarakat Desa Tumani tujuan saya datang di sini untuk mencari tau keluhan masyarakat agar kedepan akan saya perjuangkan,” ujar Saron.

Lanjut Rondonuwu mengatakan, hubungan baiknya dengan pemerintah provinsi terlebih kusus Gubernur Olly Dondokambey selama ini selalu dipakainya untuk memfasilitasi agar menciptakan sesuatu yang berguna bagi banyak orang. Bahkan suda dilakukannya sejang belum mencalonkan diri sebagai calon DPRD Sulut.

“Tugas DPRD adalah memperjuangkan kebutuhan dan menjawab persoalan rakyat. Itu akan saya perjuangkan ketika rakyat memberi mandat untuk duduk di kursi DPRD Sulut nanti,” tandas Saron.

Kunjungan Sandra Rondonuwu ini disambut meriah oleh masyarakat Desa Tumani Selatan, Tumani Raya dan Tumani Utara.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan