Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Alkindi Sukses Gelar Reses Di Tumbak - Fajar Manado

Alkindi Sukses Gelar Reses Di Tumbak

Alkindi Sukses Gelar Reses Di Tumbak

Posumaen, Fajarmanado.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Alkindi Bilfaqih,Spd sukses mengelar reses 1 yang dilaksanakan di desa tumbak sabtu (13/4/2019) Kemarin.

Acara reses yang dilaksanakan berjalan dengan hikmad dan lancar.

Alkindi dalam sambutannya mengatakan kegiatan reses seperti merupahkan amanat undang undang bukan keinginan pribadi atau lembaga.

“Dalam reses seperti seluruh masyarakat diberikan kesempatan bertanya demi kemajuan desa tumbak dan desa desa yang lain yang ada di kecamatan posumaen,”ujar Alkindi.

Lebih lanjut alkindi menjelaskan seorang anggota dewan harus mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga :  Desa Towuntu Barat Berbenah Demi Menuju Desa Towuntu Barat Yang Hebat Dan Jelas Sejahtera

“Bagaimana mungkin seorang anggota dewan bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat jika dia tidak fasi dalam berbicara.seorang anggota dewan harus mampu berbicara di hadapan pendukungnya dan mampu berbicara lebih dengan atasannya dikantor untuk kepentingan rakyat,”Kata Alkindi.

Alkindi juga menyinggung soal jalan menuju desa tumbak yang tergenang air.

“Kalau dibiarkan terus menerus jalan itu tergenang air, banyak wabah penyakit yang disebabkan tergenang air di jalan,”Tambah Alkindi.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Minahasa Tenggara yang diwakili oleh Ave Semuel Yudha Tommy mengatakan perbaikan jalan menuju desa tumbak akan segera direalisasi dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Baru 5 Partai Ajukan LPPDK Ke KPU Mitra

“Anggaran perbaikan jalan menuju desa tumbak sudah ada, realisasinya akan segera dilaksanakan,”Kata Ave.

Terpisah masyarakat yang mengikuti reses menanyaman tentang pembayaran air bersih.

“Pihak PDAM harus menjelaskan kepada pihak kami tentang pembayaran  tekening PDAM,Ini disebabkan karena sebagian pengguna air bersih yang ada di tumbak raya pihak PDAM tidak memasang meter dan menagih rekening meter berjumlah Rp 38.400,00,” Ujar  Masyarakat  yang Mengikuti Reses.

Alkindi berjanjih kepada masyarakat  tumbak bersabar.

“Saya akan berkonsultasi  dengan pihak PDAM Mitra,” Tandas  Alkindi.

 

Penulis : Didi  Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan