Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats KPU Mitra Distribusi Logistik Di Tiga Kecamatan - Fajar Manado

KPU Mitra Distribusi Logistik Di Tiga Kecamatan

KPU Mitra Distribusi Logistik Di Tiga  Kecamatan

Ratahan, Fajarmanado.com  – Logistik pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 untuk sejumlah wilayah di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (15/4/2019). mulai didistribusikan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mitra. Tiga wilayah yang menjadi prioritas pendistribusian logistik adalah, kecamatan Touluaan Kecamatan Touluaan Selatan yang jaraknya cukup jauh, serta kecamatan Silian.

Logistik yang didistribusikan itu, kata ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong , merupakan keseluruhan logistik yang akan dipergunakan pada saat pemungutan suara, Pemilu Legislatif nanti. “Logistik yang didistribusikan itu mencakup kotak dan bilik suara, kertas suara, paku, busa, tinta, tanda pengenal KPPS dan Saksi, formulir-formulir serta kelengkapan lainnya yang diperlukan saat pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi suara,” ungkapnya kepada Fajarmanado.com.

Baca Juga :  Masyarakat Di Minta Kerja Sama Dalam Pengawasi Pekerjaan Dana Desa

Menurut Wolter  untuk pendistribusian logistik di sembilan kecamatan lainnya, dipastikan akan tuntas pada Selasa (16/4/2019) besok.

 

“Untuk sementara distribusi logistiknya baru sampai di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), nanti PPK yang akan meneruskannya ke PPS, kemudian PPS ke KPPS di masing-masing TPS. Dan untuk keamanan logistik, proses ini mendapat pengawalan dan penjagaan dari aparat kepolisian,” jelasnya.

Baca Juga :  Molompar Dua Manfaatkan Dana Desa Untuk Pembangunan Drainase Tertutup

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan