Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ompi Sukses Gelar Reses Terakhir - Fajar Manado

Ompi Sukses Gelar Reses Terakhir

Ompi Sukses Gelar Reses Terakhir
Pasan, Fajarmanado.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Vocke Ompi menggelar resesnya di Pasan.

“Ini merupakan amanat bagi kami untuk menyerap dan mendengar apa yang menjadi keluhan dan keinginan dari masyarakat,” kata Voke.

Menurutnya, reses menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keinginannya, khususnya dalam pembangunan.

“Usulan ini nantinya akan disampaikan di dewan. Dan menjadi perhatian karena akan menjadi bahan untuk dikoordinasikan dengan pemerintah daerah,” katanya.

Voke juga mengakui, reses yang dilaksanakannya ini menjadi salah satu agenda terakhir yang dilaksanakan sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Saya Akan Copot Dari Jabatan Apabila Ada Yang Manipulasi Data E-Kinerja

“Ini merupakan reses terakhir saya sebagai anggota DPRD Minahasa Tenggara, setelah hampir sepuluh tahun menjadi tukang suruh rakyat. Karena tidak lagi mencalonkan diri kembali,” katanya.

Dia mengakui, sebagai anggota DPRD satu-satunya yang berasal dari Kecamatan Pasan, telah berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

“Sejak tahun pertama menjadi anggota dewan bisa dipercayakan partai masuk badan anggaran, dan boleh memperjuangkan adanya anggaran pembangunan infrastruktur di Pasan. Dan itu berlanjut seterusnya selama masih di Banggar,” katanya.

Lebih lanjut kata Vocke, terkait adanya sejumlah proyek kegiatanll di Pasan yang belum rampung, ia berharap menjadi perhatian instansi terkait.

Baca Juga :  Tendean Akui Mitra Memang Hebat

“Saya beberapa proyek yang belum rampung dapat menjadi perhatian, sehingga boleh diselesaikan dan dinikmati masyarakat,” jelasnya.

Ia juga berharap masyarakat melalui kepala desa dapat mengusulkan pembangunan di wilayahnya masing-masing yang memerlukan perhatian dari Pemkab.

“Makanya ke depan, ada wakil rakyat pengganti saya di Pasan agar dapat memperjuangkan kepentingan kita bersama. Untuk usulan saya harap juga harus melewati mekanisme yang berlaku,” tandasnya.

Reses tersebut turut dihadiri Camat Pasan Martinus Ratulangi, dan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa Tenggara.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan