Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 187 CPNS Di Minahasa Tenggara Terima SK - Fajar Manado

187 CPNS Di Minahasa Tenggara Terima SK

187 CPNS Di Minahasa  Tenggara Terima SK

Ratahan,Fajarmanado.com —Sebanyak 187 calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lolos seleksi di Kabupaten Mitra akhirnya terima SK pengangkatan. Penyerahan SK CPNS ini pun diserahkan langsung Bupati James Sumendap (JS), di Sport Hall Pemkab Mitra, Senin (15/4/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu, JS menekankan kepada CPNS terkait dedikasi dan rasa memiliki saat mengabdi di Kabupaten Mitra. “Kepada seluruh CPNS yang lolos melalui seleksi reguler Pemkab Mitra melalui sistem CAT paling utama dedikasi saudara, rasa memiliki ketika anda mengabdi di Mitra,” katanya.

Baca Juga :  Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra

Untuk itu, lanjut JS CPNS yang baru mengantongi SK ini, jangan meminta pindah. Karena menurutnya lolos CPNS merupakan anugerah Tuhan. Sehingga CPNS dituntut agar melakukan pengabdian sebaik mungkin. “Ingat baik-baik doa saudara-saudara menjadi PNS telah dikabulkan Tuhan. Serta Tuhan memberikan berkat di Mitra. Jangan baru satu dua tahun sudah menghadap saya dengan alasan keluarga sakit agar boleh pindah.

Baca Juga :  Molompar Dua Selatan Desa Pertama Di Kecamatan Tombatu Timur Yang Sudah Mulai Dalam Pekerjaan Dana Desa

“Jangan sia-siakan kemurahan Tuhan terhadap anda. Selamat kepada saudara-saudara. Tanggung jawab saudara jelas untuk mengabdi di Kabupaten Mitra,” tandasnya. Pada penyerahan SK, bupati didampingi Wakil Bupati Jocke Legi dan Ketua DPRD Marty Ole.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan