Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Montolalu Sebut Jauhi Politik Uang - Fajar Manado

Montolalu Sebut Jauhi Politik Uang

Montolalu Sebut Jauhi Politik Uang
Semuel Montolalu SH

Ratahan, Fajarmanado.com —Caleg PDI Perjuangan dapil Minahasa Tenggara satu menuturkan, masa tenang pemilu 2019 harus diisi dengan hal-hal positif. “Jauhi tindakan yang bisa melanggar aturan penyelenggara,” kata Montolalu .

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI Perjuangan) ini mengatakan, pesta demokrasi harus dihadapi dengan baik. “Kita wajib memberikan pendidikan politik pada masyarakat sebagai pemilih. Di antaranya dengan menjaga agar pesta demokrasi berjalan baik, tak dinodai politik uang,” tukasnya.

Baca Juga :  Soal Dana Desa, Uguy Sebut Telah Membawa Perubahan

Dikatakan Ketua Forum kewaspadaan Dini ini, masyarakat kini makin pintar melihat wakil rakyat yang layak mewakili aspirasi mereka di parlemen. “Biarkan masyarakat memilih sesuai dengan kata hati mereka. Tanpa diintervensi atau dipengaruhi dengan uang,” sebut Montolalu.

Dia menambahkan, selama masa kampanye dirinya telah bekerja, menyosialisasikan visi dan misi serta memaparkan apa yang akan dilakukan jika  ke DPRD. “Diserahkan ke masyarakat untuk memilih,” kunci Montolalu.

Baca Juga :  Molompar Dua Manfaatkan Dana Desa Untuk Pembangunan Drainase Tertutup

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan