Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dewi Roe Salurkan Hak Politiknya di TPS 1 Desa Molompar Satu - Fajar Manado

Dewi Roe Salurkan Hak Politiknya di TPS 1 Desa Molompar Satu

Dewi Roe Salurkan Hak Politiknya di TPS 1 Desa Molompar  Satu

 

Tombatu Timur, Fajarmanado.com  — Memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik, Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara  (Mitra) Dapil Minahasa Tenggara Tiga menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Molompar satu, Kecamatan Tombatu Timur.

Dewi sapaan akrab menuju Ke TPS didampingi para pendukungnya  dan langsung memasuki TPS untuk mencoblos.

“Saya harus menjadi contoh, bukan hanya sekedar mengajak dan menghimbau masyarakat untuk datang memilih, tetapi saya tidak menggunakan hak pilih. Jadi saya harus datang mencoblos duluan,” ujarnya, sambil berjalan menyalami semua warga yang ada di TPS.

Baca Juga :  Warga Soroti Lampu Jalan Di Desa Buku Tengah, Lowongan Sebut Lampu Di Jalan Protokol Kewenangan Dari Pemkab

 

Suasana Pencoblosan di TPS 1 Desa Molompar Satu 

Dikatakan Dewi usai mencoblos, dirinya akan memantau sejumlah TPS yang tersebar di Molompar. “Saya masih akan memantau di TPS yang ada di desa molompar raya Dan memberikan semangat kepada penyelenggara agar menjalankan tugas negara dengan baik. Dan bagi masyarakat Mitra  yang belum menggunakan hak pilihnya, silahkan datang ke TPS sebelum Pukul 13.00 Wita. Jangan golput,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lumingas Jabat Plt Camat Ratatotok

Lebih Dewi menambahakan pesta demokrasi lima tahunan ini menjadi pesta bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Janganlah karena berbeda pilihan kita hubungan kekeluaragaan yang sudah lama tercipta akan hancur atau putus,”Tambah Dewi.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan