Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Semuel Montolalu Apresiasi Partisipasi Masyarakat dan Ajak Kawal Hasil Pemilu - Fajar Manado

Semuel Montolalu Apresiasi Partisipasi Masyarakat dan Ajak Kawal Hasil Pemilu

Semuel Montolalu Apresiasi Partisipasi Masyarakat dan Ajak Kawal Hasil Pemilu
Semuel Montolalu SH
Ratahan, Fajarmanado.com — Selesai sudah pesta demokrasi yang menyita perhatian Indonesia selama beberapa bulan terakhir ini. Pemilihan Presiden dan Legislatif yang berlangsung kemarin (17/4/2019) kemarin berjalan aman dan damai.

Meski demikian hasil penghitungan suara belum final. Semuel Montolalu  pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dalam pesta demokrasi terbesar tahun ini.

Semuel Montolalu,SH

“Apresiasi sebesar-besarnya untuk semua warga Dapil Satu yang sudah memberikan hak suara. Sekarang saatnya kawal hasil pemilu hingga pengumuman resmi,” ujar politisi PDI Perjuangan yang juga Sekretaris Jemaat Dame Tosuraya wilayah Ratahan  ini.

Baca Juga :  Kisah Lucu Dibalik Politik Uang Pileg 2019

Ayah Tercinta dari Cristian Montolau ini pun tak lupa memberi dukungan untuk para petugas KPU untuk menyelesaikan tugas sampai perhitungan manual hasil Pemilu 2019.

“Support untuk para penyelenggara pemilu. Yang terpenting agar mereka bisa melakukan tugas dengan jujur dan lancar,” tandas Montolalu.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung proses perhitungan manual hasil pencoblosan 17 April 2019, kemarin.

Baca Juga :  Didominasi Wajah Baru, Kosoloy Calon Dewan Termuda

“Mari kita kawal bersama sama agar berjalan lancar. Percayakanlah kepada pihak penyelenggara. Karena saya mengamati mereka berkerja profesional. Apapun hasil akhirnya harus kita terima,” paparnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan