Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Banteng Potensi 13 Kursi Di DPRD Mitra - Fajar Manado

Banteng Potensi 13 Kursi Di DPRD Mitra

Banteng Potensi 13 Kursi Di DPRD Mitra
Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, James Sumendap, SH

Ratahan, Fajarmanado.com —Elektabilitas PDI Perjuangan di Mitrabmeningkat signifikan di Pemilu 2019. Dibandingkan dengan pemilu sebelum-sebelumnya. Hal itu terbukti berdasarkan rekapan desk PDI Perjuangan yang saat ini berpotensi meraih 13 kursi di DPRD Kabupaten Mitra.

Disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap, saat ini banteng Mitra fix memegang 12 kursi. “Kalau 2014 PDIP hanya meraih 8 kursi. Saat ini berdasarkan perhitungan desk PDIP sudah memegang 12 kursi untuk DPRD Mitra. Masih ada potensi satu kursi lagi yang kita bisa raih ini. Kita masih tunggu perhitungannya,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga :  Dengan Adanya Dana Desa,Desa Towuntu Timur Menuju Desa Yang Tinggal Landas

Diketahui, dari 12 kader PDIP Mitra Marty Ole merupakan yang paling banyak meraih perolehan suara. Dirinya diketahui telah meraih suara sebanyak 2.559 suara untuk Dapil I Ratahan, Ratahan Timur, Posumaen dan Pasan.

Terkait pencapaian tersebut, Sumendap mengatakan itu semua tak lepas dari kepercayaan masyarakat Mitra yang makin tinggi. “Itu semua karena kepercayaan masyarakat selain pada perseorangan caleg di dapil masing-masing, tapi juga pada PDIP secara keseluruhan. Untuk itu PDIP konsisten berjuang untuk kesejahteraan rakyat Mitra,” tambahnya.

Baca Juga :  Mari Datang Ke TPS Jangan Golput

PDIP berjanji bakal mengawal semua suara rakyat dalam tahapan perekapan pleno di tingkat kecamatan hingga kabupaten. “PDIP bakal mengawal kepercayaan masyarakat melalui suara yang diberikan. Satu suara saja yang coba-coba dipermainkan atau dihilangkan, PDIP akan mengambil langkah hukum,” tegas Sumendap.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan