Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Jimmy Eman Sebut Akan Menyiapkan TIFF 2019 dengan Baik - Fajar Manado

Wali Kota Jimmy Eman Sebut Akan Menyiapkan TIFF 2019 dengan Baik

Wali Kota Jimmy Eman Sebut Akan Menyiapkan TIFF 2019 dengan Baik
Menpar Arief Yahya berjabat tangan dengan Wali Kota Jimmy Eman di Jakarta saat peluncuran tiga paket wisata Sulawesi Utara yang masuk Calender of Event Indonesia 2019, baru-baru ini.
Tomohon, Fajarmanado.com — Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019 masuk salahsatu dari tiga paket Calender of Event wisata nasional di Sulawesi Utara.

Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak berjanji akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya hajatan wisata dunia tahunan ke sembilan ini di Kota Bunga ini.

Wali Kota Jimmy Eman menegaskan hal tersebut saat menghadiri peluncuran iven pariwisata di Sulawesi Utara tahun 2019, yang di dalamnya ada tiga iven yang masuk kalender pariwisata Indonesia. Selain TIFF di Kota Tomohon, juga Festival Selat Lembeh di Kota Bitung dan Festival Bunaken di Kota Manado.

Baca Juga :  Sukses Mengamankan Pemilu 2019, TNI Polri Dapat Apresiasi Tokoh Agama Kota Tomohon

‘’Saya berharap, semua komponen di Kota Tomohon untuk bahu-membahu menyukseskan iven pariwisata kita ini yang rencananya dilaksanakan 7-12 Agustus 2019 ini,’’ ujarnya.

Hajatan TIFF yang dihelat sejak tahun 2008 silam telah membuktikan bisa mendongkrak pariwisata maupun kesejahteraan masyarakat Tomohon. Multiplayer effect yang timbul dari pelaksanaannya dapat menggairahkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  SAS: Perayaan HUT ke-172 GMIM Tumatangtang Akan Menciptakan Tekad Dalam Pelayanan

Peluncuran dilakukan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Senin (22/4/2019) malam.

Dalam sambutannya, Menpat Arief Yahya mengatakan, pariwisata Sulut dalam empat tahun terakhir bisa mencapai kenaikan sebesar 600 persen sehingga layak mendapat penghargaan sebagai ‘The Rising Star’.

Karena itulah, menteri mengungkapkan bahwa pariwisata Sulut selalu dijadikannya sebagai contoh kepada pemerintah dan masyarakat lain di tanah air.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan