Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Launching TIFF tahun 2019 pada Calendar of Event North Sulawesi 2019 Oleh Menteri Pariwisata RI - Fajar Manado

Launching TIFF tahun 2019 pada Calendar of Event North Sulawesi 2019 Oleh Menteri Pariwisata RI

Launching TIFF tahun 2019 pada Calendar of Event North Sulawesi 2019 Oleh Menteri Pariwisata RI
JAKARTA — Menteri Pariwisata RI Arief Yahya secara resmi melaunching Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) tahun 2019 pada Calendar of Event North Sulawesi 2019, Senin (22/4/2019) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI.

Sementara itu Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak mengungkapkan, pihaknya akan mempersiapkan sebaik-baiknya pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan untuk kesembilan kalinya sejak tahun 2008 lalu.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman berjabat tangan dengan Menpar Arief Yahya di sela acara Launching TIFF 2019 di Jakarta.

Menpar Arief Yahya ketika memberi sambutan saat Melaunching tiga Calender of Event Sulawesi Utara 2019, termasuk TIFF di Jakarta.

Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan tampak ceria mengikuti Lanuching TIFF 2019.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman dan Menpar Arief Yahya bersama Putri Pariwisata Indonesia.

Inilah para pejabat dan undangan yang menghadiri Launching Calender of Event North Sulawesi 2019.

Penampakan atraksi seni budaya yang memarakkan Launching Calender of Event North Sulawesi 2019.

Menpar Arief Yahya, Sekprov Sulut Edwin Silangen dan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman bersama Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, Sekkot Tomohon Harold Lolowang serta sejumlah pejabat Kemenpar dan Pemprov Sulut.

Seperti diketahui, hajatan tahunan TIFF yang dihelat sejak tahun 2008 terus menarik minat wisatawan nasional maupun manca negara.

Baca Juga :  Hebat..! Polres Tomohon Bekap Jaringan Narkoba dari Sulteng

Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, peserta tournament of flower tak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga berbagai negara.

Tak heran, Wali Kota Jimmy Eman bertekad untuk mempersiapkan berbagai kegiatan yang mewarnai TIFF 2019, termasuk thanks giving.

Untuk itu, Jimmy Eman berharap peranserta aktif dari semua stakeholder dalam menyukseskan TIFF 2019, termasuk dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat sampai di pelosok kelurahan.

Baca Juga :  Keroyok Andre, Polisi Tangkap 8 Remaja Tomohon

Advetorial/Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan