Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama - Fajar Manado

JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama

JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Kot (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, yang familiar disapa JFE-SAS menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Ke dua Tahun 2019, Senin (29/4/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Jinita Linda Wenur MAP didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH dihadiri jajaran anggota DPRD Kota Tomohon serta Pejabat Pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Pelatihan Tekni Usaha Pembuatan Sovenir

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan oleh DPRD Kota Tomohon kepada Pemerintah daerah Kota Tomohon.

Wali Kota Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan, paripurna sebagai wahana introspeksi dan retrospeksi untuk menilai apa yang belum dibenahi dan diperbaiki, sambil memperhatikan berbagai permasalahan dan tantangan yang mengiri perjalanan proses pembangunan menuju masyarakat yang maju dan modern.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelesaikan masa persidangan pertama tahun 2019 dengan berbagai agenda maupun kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan cukup membanggakan,” kata Eman.

Baca Juga :  Diapit 2 Gunung Api, Warga Tomohon Diimbau Selalu Siaga Bencana

Wali Kota mengharapkan agar legiislatif  dapat terus bersinergu dengan Pemkot Tomohon dalam melakukan pembahasan program kerja Pemkot Tomohon yang senantiasa akan terus diarahkan dan menyasar kepentingan masyarakat Kota Tomohon di berbagai bidang.

Penulis : Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan