Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats SAS: Perayaan HUT ke-172 GMIM Tumatangtang Akan Menciptakan Tekad Dalam Pelayanan - Fajar Manado

SAS: Perayaan HUT ke-172 GMIM Tumatangtang Akan Menciptakan Tekad Dalam Pelayanan

SAS: Perayaan HUT ke-172 GMIM Tumatangtang Akan Menciptakan Tekad Dalam Pelayanan
Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-172 Jemaat GMIM Syalom Tumatangtang Wilayah Tomohon Tiga, Minggu (28/4/2019).

Wawali Syely Sompotan dalam sambutan mengatakan, kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh jemaat dalam merayakan HUT gerejanya saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah.

Baca Juga :  Jimmy Eman Imbau Masyarakat Tomohon Hormati Umat Muslim yang Beribadah Puasa

“Jemaat boleh merayakan HUT ke-172, tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman dan persekutuan gereja agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam Kristus,” kata SAS, sapaan akrab Syerly Sompotan.

Lanjut SAS mengatakan, dengan ditopang oleh peran dari badan pekerja, pelayan khusus, komisi Bipra, komisi kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri, setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.

Baca Juga :  Meriah, Fun Auto Rally Wisata Diikuti Jimmy Eman dan Nita Wenur

Ia juga mengharapkan agar kebersamaan jemaat GMIM Syalom Tumatantang akan terus terawat dan terjaga, bahkan semakin dipererat lagi sebagai wujud iman kepada Yesus Kristus sebagai kepala gereja.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan