Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Lakukan Pencatatan Perkawinan Putra Kadis Pendidikan Tomohon - Fajar Manado

Wali Kota Lakukan Pencatatan Perkawinan Putra Kadis Pendidikan Tomohon

Wali Kota Lakukan Pencatatan Perkawinan Putra Kadis Pendidikan Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, CA kembali melakukan Pencatatan Perkawinan. Kali ini untuk pasangan Abraham Arturo Wakas SSi dan Vinny Lovenia Dompas di Taman Kabasaran Tomohon, Rabu (1/5/2019).

Abraham Wakas adalah anak laki-laki dari Christofel Wakas dan DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon), sedangkan Vinny Dompas adalah anak perempuan dari Victor Hidayat Dompas SE MM dan Hartini Pop Koapaha SE MM.

Baca Juga :  Apresiasi Kota Tomohon, Olly Sebut Sulut Aman Sehingga Banyak Investor Masuk

Acara pencatatan sipil perkawinan ini, juga dilanjutkan dengan penyerahan Akta Perkawinan, e-KTP dan Kartu Keluarga oleh Wali Kota Tomohon kepada kedua mempelai dan dilanjutkan upacara adat perkawinan dan ditutup dengan makan bersama di meja beralaskan daun pisang.

“Saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan berharap semoga perkawinan ini akan sukses dan selalu diberkati oleh Tuhan senantiasa sepanjang hidup kedua mempelai,” kata Wali Kota Jimmy Eman.

Baca Juga :  Eman Sebut Pentingnya Rakor Epra Untuk Mengukur Anggaran Belanja Daerah

Penulis: ProklaMambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan