Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Memasuki Tahap Ahir Pemeriksaan di Pemkot Tomohon, Jimmy Eman Apresiasi Tim BPK - Fajar Manado

Memasuki Tahap Ahir Pemeriksaan di Pemkot Tomohon, Jimmy Eman Apresiasi Tim BPK

Memasuki Tahap Ahir Pemeriksaan di Pemkot Tomohon, Jimmy Eman Apresiasi Tim BPK
Tomohon, Fajarmanado.com — Memasuki masa akhir pemeriksaan di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak, CA mengapresiasi Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Sulawesi Utara.

Tim yang dipimpin Yulianti Suwarsi beranggotakan Muhammad Kelik Juniarto S W, Fitri Annisa Pharmahersa dan Aulia Margaretha Ginting melakukan tugas  penilaian dan pemeriksaan pengelolaan keuangan Pemkot Tomohon Tahun 2018 selama 35 hari sejak 4 April lalu.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Sebut Akan Menyiapkan TIFF 2019 dengan Baik

Apresiasi tersebut dibeberkan Wali Kota Jimmy Eman ketika bertemu tim pemeriksa dalam rangka mendengarkan secara singkat arahan dan penyampaian dari Tim BPK tentang gambaran umum pemeriksa yang telah dilakukan di Tomohon, Rabu (8/5/2019).

Wali Kota Jimmy Eman memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas tim pemeriksa BPK yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  Hadang Polisi dengan Kunci Roda, Roli Dibekuk Timsus Totosik

“Kita doakan bersama mudah-mudahan Kota Tomohon akan kembali meraih opini WTP ke 6 dalam pengelolaan keuangan, barang dan aset,” ujar Jimmy Eman.

Wali Kota juga menginformasikan kepada Tim BPK RI bahwa dirinya akan mengikuti Musrenbang Nasional. Namun, pada  acara exit BPK dari Tomohon nanti, dirinya menyatakan akan berupaya untuk hadir.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan