Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Olly Dondokambey Bertemu Ganjar Pranowo Bahas Soal Ini - Fajar Manado

Olly Dondokambey Bertemu Ganjar Pranowo Bahas Soal Ini

Olly Dondokambey Bertemu Ganjar Pranowo Bahas Soal Ini
Semarang, Fajarmanado.com — Dua pentolan PDIP, Olly Dondokambey dan Ganjar Pranowo, yang keduanya menjabat gubernur, bertemu di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (12/5/2019).

Pertemuan Olly, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan Ganjar, Gubernur Jateng, ini berlangsung akrab di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh Semarang.

Olly datang bertemu Ganjar kali ini dalam kapasitas  sebagai Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI). Tak heran Olly datang bersama sejumlah petinggi PGI.

Audiensi sekaligus silaturahmi dan diskusi Gubernur Olly dan pengurus PGI dengan Gubernur Ganjar tersebut terkait rencana kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) ke-13 FK PKB PGI yang dijadwalkan digelar di Kota Solo pada September 2019 mendatang.

Baca Juga :  Tangkap Bupati Talaud, KPK Sita Berlian, Jam Tangan dan Tas Mewah

Ketika mendengar rencana pelaksanaan Konas FK PKB PGI di Solo, Gubernur Ganjar memberikan apreasi yang tinggi. Orang nomor satu di Jateng ini menyatakan dukungan dari pemerintah daerah demi suksesnya kegiatan yang diikuti pengurus Pria Kaum Bapa dari Gereja-gereja seluruh Indonesia itu.

Dilansir dari laman resmi Humas Pemprov Sulut, sebelum audiensi, Gubernur Olly mengikuti ibadah yang dirangkaikan dengan pelantikan panitia Konas ke-13 FK PKB PGI di GPIB Immanuel Semarang.

Baca Juga :  Gubernur Olly Sebut Pemuda GMIM adalah Obor Pembangunan

Pada kesempatan itu, Olly meminta seluruh panitia pelaksana Konas untuk selalu menjalin koordinasi serta komunikasi yang baik satu dengan lainnya, dan yang paling penting, senantiasa libatkan Tuhan dalam setiap proses kerja yang dijalankan.

“Karena tanpa campur tangan Tuhan, mustahil bagi kita untuk dapat mensukseskan rangkaian kegiatan nantinya,” tandas Olly, gubernur yang berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan di Sulut ini.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan