Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Lahap Gadis Ingusan, Napi Cabul Kambuhan Ketakutan Dibekuk URC Totosik Tomohon - Fajar Manado

Lahap Gadis Ingusan, Napi Cabul Kambuhan Ketakutan Dibekuk URC Totosik Tomohon

Lahap Gadis Ingusan, Napi Cabul Kambuhan Ketakutan Dibekuk URC Totosik Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — NP dilaporkan kembali berhasil melahap mahkota gadis ingusan. Pria 48 tahun ini pun ketakutan ketika ditangkap Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Tomohon, Sabtu (18/5/2019), tadi malam.

Dipimpin Bripka Yanny Watung, Tim Kusus (Timsus) mencengkram NP, yang sehari-hari menjual kue ini di rumahnya, Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon sekitar 23.10 Wita jelang tengah malam.

NP yang tercatat sempat mendekam di lembaga pemasyarakatan (LP) karena melakukan perbuatan cabul pada tahun 2000 silam, ini dilaporkan beraksi kembali pada hari Senin, 13 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 Wita.

Kali ini, menimpa Crisan, nama samaran, siswa salah satu sekolah dasar di Kota Tomohon.

Peristiwa amoral itu terungkap saat korban curhat tentang kejadian yang menimpa dirinya kepada kakak perempuannya. Tak terima perlakuan NP, kakak perempuan korban pun melaporkan kepada keluarga, kemudian diteruskan kepada polisi pada Sabtu, 18 Mei 2019, kemarin.

Baca Juga :  Jimmy Eman Harap Umat Dapat Merasakan Kasih Allah Melalui Devosi Kerahiman Ilahi

Polisi pun langsung bergerak dan mendapati terduga yang berinisial NL di rumah tempat tinggalnya, Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur. NL terkesan ketakutan ketika dijemput polisi, namun tidak melakukan perlawanan.

Sesuai keterangan dalam laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian, awalnya terduga menyuruh korban untuk membeli rokok.

Setibanya kembali di rumah tersangka, terduga memegang tangan korban dan meremas buah dada korban sambil menarik menuju kamar di rumah.

Tak hanya sampai di situ, NP melucuti celana dalam korban, kemudian berusaha melampiaskan nafsu bejatnya terhadap anak di bawah umur yang masih tertangga tersangka.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Terima Piagam Apresiasi KPK Soal Kepatuhan Pelaporan LKHPN

Menurut keterangan korban kepada keluarganya, karena tidak tahan merasakan kesakitan, korban berusaha melepaskan cengkeraman birahi dari terduga dan berhasil meloloskan diri.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK, SH, MSi melalui Kasubag Humas mengatakan, tersangka pelaku perbuatan cabul sudah diamankan di Polres Tomohon dan sedang dalam proses pemeriksaan di ruang Sat reskrim Polres.

“Setelah di introgasi awal,  pada tahun 2000, terduga ternyata pernah melakukan hal yang sama akibatnya dirinya harus berdomisili di dalam Hotel milik LP Papakelan Tondano sekitar enam tahun lamanya,” kata Sirait.

Kasat reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri SH, SIk membenarkan kasus cabul tersebut tengah dalam proses memproses lebih lanjut.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan