Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Evaluasi Program Kegiatan PD Kota Tomohon - Fajar Manado

Wali Kota Evaluasi Program Kegiatan PD Kota Tomohon

Wali Kota Evaluasi Program Kegiatan PD Kota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keasistenan Perekonomian di lokasi kompleks perkebunan Susuripen, Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (21/5/2019).

Rakorev dipimpin Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak.CA didampingi Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw dan dihadiri memimpin rapat yang dihadiri jajaran pimpinan perangkat daerah (PD) Kota Tomohon.

Jimmy Eman mengatakan, Rakorev yang dilaksanakan saat ini sangat penting dalam rangka koordinasi dan evaluasi berbagai program kegiatan segenap satuan PD Kota Tomohon.

Baca Juga :  Wali Kota JFE Buka Sosialisasi ke-Taspenan dan Pembekalan Kewirausahaan ASN

Untuk itu, kata Wali Kota, program pemerintah akan berjalan baik apabila ada kerjasama, kekompakan serta koordinasi yang baik, sehingga dapat mencapai tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Saya juga mengajak seluruh komponen masyarakat tomohon untuk berperan aktif dan turut menyukseskan berbagai program Pemkot yang didalamnya Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang pada tahun ini sudah ke 9 kalinya dilaksanakan,” kata Jimmy Eman.

Baca Juga :  Wali Kota Tomohon Apresiasi Inspektorat Sulut

Wali Kota juga mengevaluasi beebagai program persiapann pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang akan digelar pada Agustus nanti, dengan Tema “Greatest Love Of All”.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan