Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tegas..! Jokowi Sebut Tidak Ada Toleransi Bagi Siapapun Perusuh NKRI - Fajar Manado

Tegas..! Jokowi Sebut Tidak Ada Toleransi Bagi Siapapun Perusuh NKRI

Tegas..! Jokowi Sebut Tidak Ada Toleransi Bagi Siapapun Perusuh NKRI
Jakarta, Fajarmanado.com — Aksi masa yang berujung rusuh pasca pengumuman hasil Pilpres 2019 pada Rabu (21/5/2019) memdapat reaksi keras Presiden Joko Widodo.

Jokowi menegaskan tidak boleh ada yang mengganggu persatuan negara. Negara tak akan memberi toleransi bagi siapapun yang menjadi perusuh di NKRI.

“Saya tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun juga yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi dan mengganggu persatuan negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Jimmy Eman Sebut Pemerintah dan Masyarakat Wajib Menjaga Stabilitas Keamanan

Dikatakannya juga, aparat keamanan akan menindak siapapun yang membuat rusuh. “Tidak ada pilihan, TNI dan Polri akan menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tandas Jokowi, petahana yang bersama KH Ma’ruf Amin meraih suara terbanyak.

Diketahui, sejumlah insiden terjadi menyusul demo di Bawaslu kemarin. Ada 6 orang yang tewas akibat peristiwa ini. Polisi masih menyelidiki soal kematian 6 korban itu.

Baca Juga :  Tangkap Bupati Talaud, KPK Sita Berlian, Jam Tangan dan Tas Mewah

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan