Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra - Fajar Manado

Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra

Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra

Ratahan, Fajarmanado.com — Arus lalu lintas (lalin) turut menjadi menunjang kesuksesan hajatan akbar. Hal ini pun turut dipersiapkan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Tenggara (Mitra) XII, Kamis (23/5), besok. Rekayasa lalin dalam hajatan puncak yang akan dipusatkan di Kantor Bupati Mitra, Kelurahan Wawali Pasan Ratahan itu pun, terus dimatangkan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bernard Mokosandib melalui Kepala Bidang Darat Crest Benda mengatakan, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan, serta membantu kelacaran aktifitas arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

“Sebab jalan kantor bupati merupakan akses utama warga. Jadinya rekayasa lalin harus disiapkan sebaik-baiknya,” ujarnya, kemarin.

Dia menerangkan, persiapan rekayasa tempat parkir kendaraan khusus dalam areal kegiatan sudah terus dimatangkan. “Parkir para tamu undangan VIP akan diarahkan di lapangan kantor Bupati. Sedangkan masyarakat dan tamu lainya, akan diarahkan disekitar depan gerbang pintu masuk kantor bupati,” terangnya.

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

Dia pun memintakan kepada para pengguna kendaraan bermotor, agar dapat mengikuti rekayasa jalan yang telah diatur. “Ada sekira 5 titik baliho terkait penjelasan arah parkir itu, kami harapakan masyarakat bisa memakluminya. Sebab diperkirakan akan ada ratusan hingga seribuan kendaraan roda dua dan empat yang akan masuk dalam parkiran yang telah diatur,” tukas Benda.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan