Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemuda Ini Nekad Menganiaya Wanita 85 Tahun, Ini Penyebabnya - Fajar Manado

Pemuda Ini Nekad Menganiaya Wanita 85 Tahun, Ini Penyebabnya

Pemuda Ini Nekad Menganiaya Wanita 85 Tahun, Ini Penyebabnya
Amurang, Fajarmanado.com — Naas menimpa Josephina Tamburian (85), warga Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan.

Wanita lanjut usia (lansia) tersebut dikabarkan dianiaya oleh seorang pemuda berinisial JP (22 tahun) pada Jumat (24/05/2019) dini hari.

Diduga karena sudah dipengaruhi minuman keras alias mabuk, pria 22 tahun warga sekampung korban nekad membuat keributan.

Warga sekitar pun dibuat gaduh. Tak ada pria yang berani menegur. Namun karena ulah tersangka sudah menanggung kenyamanan tidur warga setempat, seorang ibu yang dikenal bernama Selvie Sumampow memberanikan menegur sangka.

Baca Juga :  Fransisco Wohon, Siswa SMA N1 Maesaan Wakili Sulut Ikut SMN

Teguran Selvie bukannya membuat emosi JP mereda, tetapi justru semakin marah dan merusak warung milik Selvie.

Oma Pin, sapaan akrab Josephina Sumampouw yang telah terbangun dari tidur datang ikut menegur tersangka.

Lagi-lagi, tak terima dan digubris JP. Malahan, dengan gaya layaknya orang mabuk berat, tersangka balik menghampiri korban.

Sambil melontarkan kata-kata umpatan ta karuan, tersangka kemudian mendorong Oma Pin sehingga jatuh tersungkur di lantai. Korban pun mengalami luka lecet di siku kiri dan lebam di kepala.

Baca Juga :  Camat Maesaan Ingatkan Tidak Ada Aktivitas Kantin Saat Ada Kedukaan

Kapolsek Amurang, AKP Edi Suryanto mengatakan, pihaknya baru mendapat laporan dari masyarakat sesaat usai kejadian.

“Anggota piket SPK langsung ke TKP dan berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan,” ujarnya kepada wartawan di Amurang, Sabtu (25/5/2019).

Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Pelaku lalu dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan