Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sukses Mengamankan Pemilu 2019, TNI Polri Dapat Apresiasi Tokoh Agama Kota Tomohon - Fajar Manado

Sukses Mengamankan Pemilu 2019, TNI Polri Dapat Apresiasi Tokoh Agama Kota Tomohon

Sukses Mengamankan Pemilu 2019, TNI Polri Dapat Apresiasi Tokoh Agama Kota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Kinerja pihak Polri dan TNI kembali mendapat apresiasi dari tokoh agama. Kali ini atas keberhasilan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu serentak 2019 di Kota Tomohon.

Pastor Johanis Pinontoan, pastor Paroki Santo Fransiscus Kelurahan Kakaskasen menyatakan apressiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran yang dangat luar biasa dari TNI Polri dalam menjaga proses Pemilu Presiden, DPR RI, DPD RI serta DPRD provinsi dan kabupaten kota 2019.

Baca Juga :  Hadirkan Tim Penguji PWI Pusat, 11 Wartawan Lulus UKW ke-2 di Kota Tomohon

“Sebagai salah satu tokoh agama di Kota Tomohon, kami terus melakukan pantauan kondisi kamtibmas sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini. Patut disyukuri, kondisi daerah kami tetap terjaga aman dan damai,” ujarnya kepada wartawan di Tomohon, Sabtu (25/5/2019).

Ia pun berharap bagi masyarakat dapat ikut bersama mengawal hasil Pemilu dan menerima keputusan KPU dengan rasa penuh sukacita.

“Tentunya kami bangga dengan kinerja Polri dalam penanganan pengamanan dalam pelaksanaan Pilpres 2019,” katanya.

Baca Juga :  Siap Maju Pilwako Tomohon, WL Sebut Tengah Galang Koalisi Besar

Sebagai tokoh masyarakat, secara khusus Pastor Johanis Pinontoan meminta masyarakat pada umumnya untuk menjaga kedamaian, keamanan, ketertiban antara satu dengan lain walaupun ada pikiran maupun sikap yang berbeda.

“Kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon yang dibantu TNI, sangat kami berikan apresiasi karena tetap dan senantiasa menjaga kamtibmas di kota yang dikenal dengan kota religius ini sehingga lancarnya pemilu 2019 ini,” ujarnya.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan