Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Desa Molompar Kecamatan Belang Terus Berbenah - Fajar Manado

Desa Molompar Kecamatan Belang Terus Berbenah

Desa Molompar Kecamatan Belang Terus Berbenah
Belang, Fajarmanado.com — Desa Molompar, kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara terus berbenah menuju desa berkembang.

Hukum Tua Fesa Molompar, Darwin Puili menjelaskan untuk dana desa tahap pertama tahun 2019 sekitar Rp 114 juta.

Hukum Tua Darwin Puili

“Untuk tahap pertama pekerjaan drainase tertutup direncanakan sepanjang 100 meter dengan biaya Rp 74.000.000 sedangkan pemberian makanan tambahan bagi balita dan pemberian insentif kader posyandu sebesar Rp 6.750.000 serta pemeliharaan lampu jalan sebesar Rp 15.000.000 dan pemberian insentif operator Rp 10.000.000,” Kata Puili.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

Lebih lanjut Puili mengatakan untuk dana desa yakni pembuatan drainase tertutup pekerjaan sementara dikerjakan.

“Pekerjaan drainase tertutup semua pekerja diambil dari masyarakat yang ada di desa molompar,”ujar Puili.

Puili juga menambahkan untuk pemberian makanan tambahan bagi balitabdan ibu hamil dan pemberian insentif bagi kader posyandu sudah di laksanakan.

“Pemberian makanan tambahan bagi balita sudah dilaksanakan pada hari senin (27/5/2019) di balai desa molompar kecamatan belang,” Tambah Puili.

Puili juga menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat yang sudah mencairkan dana desa di Minahasa Tenggara lebih khusus di desa Molompar kecamatan belang.

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

“Dengan dicairkan dana desa oleh pemerintah pusat bagi semua desa di indonesia lebih khusus desa desa yang ada di minahasa tenggara sangat membawah perubahan yang sangat signifikan di seluruh desa,” pungkas Puili.

Puili juga sangat mengharapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang ada di desa molompar sangat proaktif dalam menopang semua program pemerintah.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan