Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Usai Sertijab Joyce Wowor Ajak Rekan Polres Tomohon Tetap Kompak Ciptakan Prestasi - Fajar Manado

Usai Sertijab Joyce Wowor Ajak Rekan Polres Tomohon Tetap Kompak Ciptakan Prestasi

Usai Sertijab Joyce Wowor Ajak Rekan Polres Tomohon Tetap Kompak Ciptakan Prestasi
Tomohon, Fajarmanado.com — Mutasi dalam institusi Polri sudah menjadi hal yang wajar dan wajib dipatuhi oleh para perwira kepolisin untuk menjalankan organisasi kepolisian dengan baik.

Kompol Joyce Wowor S.Sos, mantan Wakapolres Tomohon mengaku dirinya sangat bersyukur pernah ditugaskan di Polres Tomohon selama kurang lebih satu tahun delapan bulan di bawah pimpinan dua Kapolres yang luarbiasa selama masanya bertugas.

Hal itu diungkapkan Kompol Joyce Wowor saat acara serah terima jabatan yang juga diikuti oleh tiga pejabat Polres atomohon yang di Aula Polres Tomohon, Jumat (14/6/2019).

“Saya juga berterimah kasih kepada rekan-rekan saya yang sudah saling membantu dalam menjalankan tugas sehingga semua yang kita selama ini bisa terselesaikan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga :  Disambut Wali Kota, Tim Akreditas Kemenkes RI Sambangi RSUD Anugerah Tomohon

Joice Wowor juga mengatakan, berkat kerjasama dan kekompakan yang dilakukan seluruh rekan dan dukungan pimpinan selama dirinya bertugas sebagai Wakapolres, Polres Tomohon bisa mencatat berbagai prestasi dan memberikan warnah di Polda Sulut.

“Setelah bertugas di tempat lain, saya berharap kdepan Polres Tomohon akan menjadi lebih baik. Juga kepada rekan rekan agar meningkatkan kinerja agar terus mengukir prestasi di Polda Sulut,” ujar Wowor.

Pada kesempatan itu wowor mengungkapkan permohonan maaf kepada rekan rekan sekerjanya apabila ada kesalahan saat bertugas dan sering menegur atau rmarah-marah kepada anggota.

Baca Juga :  Syerly Sompotan Sebut Pemerintah Menjamin Keberadaan Perlindungan Anak

“Intinya semua itu dilakukan bukan karnah saya pemarah atau melakukannya karenah pribadi sendiri melainkan untuk kepentingan organisasi dengan tujuan segala tugas bisa terselesaikan dengan baik,” tandas Wowor, sosok yang ramah dan murah senyum itu.

Kompol Joyce MI Wowor S.Sos meninggalkan Polres Tomohon dan mengemban tugas yang baru dengan menjabat sebagai Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Sulut.

Sementara itu, posisi Wakapolres Tomohon yang baru oleh Kompol Deessy A Bolang S.Pd.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan