JFE-SAS Dialog Bersama Lansia Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar dialog bersama para Lanjut Usia (Lansia) di Kota Tomohon di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (15/6/2019).

Dialog bertema; Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat, yang digelar dalam rangkaian Peringatan HUT Lanjut Usia Nasional ke-23 di Kota Tomohon, dihadiri langsung Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, yang akrab disapa JEF-SAS.

Wali kota Jimmy Eman berharap hendaknya peringatan ini mampu menjadi pendorong kebersamaan antara generasi muda dan generasi lebih tua disegala bidang pembangunan di Kota Tomohon.

“Itulah hakikat dari persatuan bangsa, dimana kita menyelesaikan semua persoalan secara bersama-sama berlandaskan asas gotong royong sebagai karakter budaya bangsa,” ujar JFE.

Ia menmbahkan, melalui peringatan HUT Lansia, di harapkan seluruh masyarakat di Kota Tomohon dapat lebih berpartisipasi aktif dalam mewujudkan lansia yang mandiri, tidak bergantung pada orang lain dan dapat menjadi teladan menjunjung tinggi martabat para lanjut usia.

Sementara itu, Wawali SAS selaku Ketua Komisariat Daerah (Komda) Lansia Kota Tomohon menjelaskan, pada peringatan HUT Lansia kali ini, digelar pula lomba jalan sehat yang diikuti tim Lansia utusan Kelurahan di Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo