Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bulutangkis dan Berbagai Lomba Seru Bakal Meriahkan Hut Desa Tumani Utara - Fajar Manado

Bulutangkis dan Berbagai Lomba Seru Bakal Meriahkan Hut Desa Tumani Utara

Bulutangkis dan Berbagai Lomba Seru Bakal Meriahkan Hut Desa Tumani Utara
Maesaan, Fajarmanado.com — Memeriahkan HUT ke-9 Desa Tumani Utara, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berbagai lomba akan digelar mulai Kamis (18/7/2019).

Aneka lomba yang bakal tersaji dampai 26 Juli depan, diyakini akan meriah, unik dan pastinya sangat seru. Karena, selain bulu tangkis dan lomba kebersihan antarjaga, juga lomba dangdut balon dan merias wajah suami isteri.

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tumani Utara 2019, Iko Mantiri mengungkapkan, berbagai lomba tersebut bakal dikemas semeriah mungkin, sebab panitia bertekad menjadikan perayaan tahun kali ini akan terselenggara lebih baik dan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Mulai Besok, Polda Sulut Gelar Operasi Patuh Samrat, Ini yang Disasar

“Ya tentunya selain memperingati HUT Desa Tumani Utara ke-9, tujuannya juga untuk meramaikan dan diharapkan kegiatan positif ini mampu menghibur penonton atau masyarakat yang menyaksikan,” ujarnya kepada Fajarmanado.com di Maesaan, Selasa (16/7/2019).

Ia menambahkan, lomba yang rencananya berlangsung sembilan hari in mendapat dukungan dari pemerintah setempat bersama seluruh masyarakat desa.

“Jadi sebelumnya seluruh anggota panitia sudah melakukan rapat untuk membicarakan pelaksanaan kegiatan ini bersama pemerintah dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Petani Minsel Menjerit, Tuding Penyaluran Bantuan Pertanian Pilih Kasih

Meski begitu, Mantiri tetap berharap agar kegiatan tersebut mendapat suport dari masyarakat umum untuk suksesnya kegiatan.

“Apabila ada masukan positif segera menyampaikan ke pihak panitia untuk segera di bahas lebih lanjut,” pinta Mantiri.

Mengenai peserta lomba, menurut dia, hanya akan diikuti lomba oleh anggota masyarakat Desa Tumani Utara,. Khusus hadiah bulu tangkis, berupa raket.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan