Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wakili Bupati, Hendri Palit: Jadikan Momen HUT 9 Tumani Utara untuk Pererat Persatuan - Fajar Manado

Wakili Bupati, Hendri Palit: Jadikan Momen HUT 9 Tumani Utara untuk Pererat Persatuan

Wakili Bupati, Hendri Palit: Jadikan Momen HUT 9 Tumani Utara untuk Pererat Persatuan
Maesaan, Fajarmanado.com — Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahum (HUT) ke-9 Desa Tumani Utara, Kecamatan Maesaan, Minahasa Selatan (Minsel) diakhiri dengan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI).

Ibadah oikumene yang dihadiri Kasatpol PP Minsel, Hendri Palit, SH berlangsung hikmat dan khusyuk dipimpin Pdt Wenny Montolalu MTh, di Desa Tumani Utara, Jumat (26/7/2019), tadi malam.

Mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, Kasat Henri Palit dalam sambutannya mengingatkan, arus globalisasi dan budaya luar semakin mengancam pertumbuhan iman orang percaya, sehingga membutuhkan sosok batu karang yang teguh untuk pegangan kehidupan.

“Tentunya sebagai pemerintah saya menyambut gembira kegiatan KPI saat ini. Selain untuk penyegaran iman, juga sebagai wujud ungkapan syukur dalam memperingati HUT ke-9 Desa Tumani Utara ini,” ujar mantan Kabag Humas dab Protokol (Humpro) Minsel.

Baca Juga :  Mulai Besok, Polda Sulut Gelar Operasi Patuh Samrat, Ini yang Disasar

Karena itulah, dirinya mengharapkan agar momentum ibadah ini hendaknya dijadikan wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan dalam berkontribusi untuk memberikan warna dan makna untuk kemajuan Desa Tumani Utara ke depan oleh segenap elemen masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan momentum ucapan syukur ini sehingga memperkokoh persatuan serta mempererat tali persaudaraan,” tandas Palit.

Baca Juga :  Petani Minsel Menjerit, Tuding Penyaluran Bantuan Pertanian Pilih Kasih

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Inggrit Momongan mewakili Hukum Tua mengatas namakan pemerintah desa dan panitia HUT mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, meskipun dalam kesibukan tugas dan pekerjaan masing-masing.

“Kami juga mengapresiasi atas kehadiran pemerintah kabupaten minahasa selatan terlebih Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili Kasat PolPP Henri Palit yang sudah berkesempatan hadir,” katanya.

“Tentunya hal ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat desa tumani utara,” pungkasnya,” sambung Momongan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan