Gelar Koordinasi, Wali Kota Eman Sambut Tim KPK RI

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak CA  kembali menyambut Tim KPK RI, Selasa (20/8/2019).

Kedatangan kembali duta lembaga anti rasuah di Kota Bunga kali ini tak lain menggelar forum Koordinasi, Monitoring dan Verifikasi Capaian Aktual Target B06 Strategi Nasional Pencegahan Korupsi dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di Ruang Kerja Wali Kota Tomohon.

Diskusi bersama Tim Stranas Pencegahan Korupsi KPK tersebut sebagai tindak lanjut koordinasi, monitoring dan verifikasi target capaian Triwulan Pertama dan Kedua (B03 & B06) untuk aksi pencegahan korupsi pada pengadaan barang dan jasa, manejemen anti suap dan percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi melalui sistem merit.

Wali Kota Jimmy Eman mengatakan, KPK memberikan pengarahan atau menegaskan langkah-langkah yang akan diikuti oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Ini untuk mensukseskan strategi nasional pencegahan dan pemberantasan korupsi, sehingga tidak ada penindakan di Kota Tomohon,” jelasnya.

Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Perwakilan KPK RI Audy Wuisang selaku Tenaga Ahli Stranas PK, Ria Yunita, mendampingi Walikota Tomohon yakni jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo