Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pemerintah Kecamatan Pasan Gelar Pertemuan Dengan Para Hukum Tua - Fajar Manado

Pemerintah Kecamatan Pasan Gelar Pertemuan Dengan Para Hukum Tua

Pemerintah Kecamatan Pasan Gelar Pertemuan Dengan Para Hukum Tua

Pasan,Fajarmanado.com – Bertempat di kantor kecamatan pasan, Pemerintah kecamatan Pasan melaksanakan pertemuan dengan para hukum tua se kecamatan pasan rabu (28/8/2019).

Kepala kecamatan Pasan Selfie Umboh,SP mengatakan dalam pertemuan dengan para hukum tua se kecamatan Pasan membahas mengenai tahapan pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara( Mitra) Evaluasi dana desa,dan PKB serta masalah kemarau yang terjadi.

“Tahapan pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara sementara berjalan untuk bagi semua hukum tua untuk mensukseskan Pilhut serentak ini,”Ujar Umboh kepada sejumlah awak media.

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

Lebih lanjut Mantan sekretaris ketahanan pangan ini menjelaskan di kecamatan pasan ada 7 desa yang akan Mengelar pemilihan Hukum Tua secara serentak.

“Bagi masyarakat yang ingin bertarung di pemilihan Hukum Tua agar supaya mempersiapkan diri dan mempersiapkan semua dokumen yang akan digunakan dalam pencalonan sebagai calon Hukum Tua,”Kata Umboh.

Umboh juga menambahkan bagi semua masyarakat yang ada di kecamatan pasan untuk bersama sama dengan pemerintah desa bahkan pemerintah kecamatan untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan Hukum Tua secara serentak yang direncanakan akan dilaksanakan pada 20 september 2109 mendatang.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

“Marilah semua masyarakat yang ada di kecamatan Pasan terus menerus menjaga keamanan dan ketertiban didalam lingkungan kita masing masing dan Marilah kita sama sama menopang semua program pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara demi menuju Minahasa Tenggara yang lebih hebat dan sejahtera,”Tambah Umboh.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan