Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Siap Bertarung di Pilwako Tomohon, Roeroe Sebut Bangga Jika Diusung PDIP - Fajar Manado

Siap Bertarung di Pilwako Tomohon, Roeroe Sebut Bangga Jika Diusung PDIP

Siap Bertarung di Pilwako Tomohon, Roeroe Sebut Bangga Jika Diusung PDIP
Tomohon, Fajarmanado.com — Salahsatu pengusaha sukses kelahiran Kota Tomohon ini menyatakan terpanggil mengabdikan diri membangun Kota Tomohon.

Bahkan, pria yang kini Koordinator Wilayah (Korwil) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Rayon Tomohon ini mengaku sudah mempersiapkan program pembangunan berkelanjutan di Kota Bunga lima tahun ke depan.

“Saya sudah punya program,” kata dr Ruland Roeroe kepada wartawan di Tomohon, Rabu (28/8/2019).

Ia pun menyatakan siap apabila diusung bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon 2020.

“Saya akan bangga kalau diusung PDIP,” ujarnya ketika berbincang dengan puluhan wartawan di objek wisata We’Lu Kelurahan Woloan Tomohon, siang itu.

Baca Juga :  Tomohon Tampilkan Potensi Pariwisata Di Sulut Expo 2019

“Ya, bukan tanpa alasan, menurut saya jika diusung PDIP akan lebih mudah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi hingga kota pasti akan terjalin erat sehingga dampaknya akan berpengaru bagi kemajuan Kota Tomohon kedepan,” kata Roeroe, yang adalah Banwas Primer Koperasi Ikatan Dokter Indonesia Pusat itu.

Selain itu, dirinya mengaku belum pernah tergabung dalam partai politik manapun, namun saat ini dirinya memiliki hubungan baik dengan ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey.

Baca Juga :  Inspektur dan Humas Tomohon Hadiri Rakorwasdanas Di Solo

“Kita tunggu saja kedepan apakah saya akan di usung partai sebagai Wali Kota atau Wakil, semua keputusan nantinya ada pada pengurus partai, saya tetap membuka diri bila ada partai lain yang mempercayakan untuk bertarung di pilwako,” tandasnya.

Belakangan ini Roeroe mengaku aktif bersosialisasi dengan bertemu dan menjaring aspirasi masyarakat Kota Tomohon sehingga benar-benar semakin mengetahui denyut nadi dan harapan masyarakat ke depan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan