Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jelang Pilhut,Polsek Belang Razia Puluhan Botol Miras - Fajar Manado

Jelang Pilhut,Polsek Belang Razia Puluhan Botol Miras

Jelang Pilhut,Polsek Belang Razia Puluhan Botol Miras

Belang,Fajarmanado.com – Operasi Cipta Kondisi KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) Personel gabungan piket fungsi Polsek Belang berhasil menjaring puluhan botol minuman keras tanpa izin.

Razia dilakukan pada Sabtu malam (7/9/2019) hingga Minggu dini hari (8/9/2019), dengan sasaran sejumlah kios dan warung di seluruh desa di wilayah hukum Polsek Belang, yakni Kecamatan Belang dan Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam razia ini sekira 43 liter botol minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus yang dikemas dalam botol dan galon diamankan Polsek Belang.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

Sementara itu menurut Kapolsek Belang Iptu Martodewata mengatakan, ini dilakukan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, dimana miras sering menjadi pemicu terjadinya hal tersebut.

Untuk mewujudkan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman maka Polsek Belang berkomitmen terus menggelar cipta kondisi KRYD.

“Ini merupakan suatu upaya pre-emtif dan preventif dalam rangka menekan potensi gangguan kamtibmas, salah satunya melalui Cipkon KRYD razia miras,” ungkap Kapolsek Belang.

Marto Dewata juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang ada di kecamatan Belang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

“Marilah kita semua warga yang ada dikecamatan belang untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama,”Tambah Dewata.

Lebih lanjut Dewata mengatakan menjelang pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara pihak kepolisian sektor Belang akan rutin melaksanakan operasaan minum keras.

“Pihakpemerintah kecamatan bersama dengan pihak kepolisian akan rutin melaksanakan operasi minum keras di wilayah kecamatan Belang dan Posumaen,” Kata Dewata.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan