Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Walukow Sebut Sejauh Ini Panitia Pemilihan Hukum Tua Di Kecamatam Posumaen Bekerja Secara Profesional - Fajar Manado

Walukow Sebut Sejauh Ini Panitia Pemilihan Hukum Tua Di Kecamatam Posumaen Bekerja Secara Profesional

Walukow Sebut Sejauh Ini Panitia Pemilihan Hukum Tua Di Kecamatam Posumaen Bekerja Secara Profesional
Posumaen,Fajarmanado.com -Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Hukum Tua secara serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan bergulir pada 24 September 2019 mendatang.

Di Kecamatan Posumaen s ada sebanyak 44 calon Hukum Tua akan bertarung di Pilhut nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2019.

Camat Posumaen Djemi Walukow kepada sejumlah wartawan mengatakan, sesuai data yang masuk kepada kami. Di Kecamatan Posumaen sendiri ada sebanyak, 44 bakal calon Hukum Tua di 12 desa yang ada.

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

“Tahapan ferivikasi data dan pendaftaran Bakal Calon, selanjutnya akan memasuki tahapan pemutahiran berkas. Dimana para bakal calon akan dilihat keapsahan ijazah yang di masukan kepanitia,”ungkap Walukow.

Setelah selesai dengan ferivikasi ijazah, akan dilanjutkan Fit Proper Test (FPT) bagi para bakal calon. Sedangkan untuk penetapan bakal calon Hukum Tua, akan dilaksanakan setelah FPT.

“Sejauh ini, para panitia pelaksanaan Pilhut di Kecamatan Posumaen sejauh ini bekerja secara profesional. Jika ada panitia yang berpihak pada satu calon mundur sebelum berlanjut,”tegas Walukouw.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

Lebih lanjut Mantan kabag Umum di sekretariat DPRD Mitra ini mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Posumaen untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara.

“Sangat diharapkan keterlibatan dari semua elemen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara,”Harap Jemmi Sapaan akrabnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan