Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Di Borgo Satu Dana Desa Tahap Dua Digunakan Untuk Lanjutan Pembuatan Drainase - Fajar Manado

Di Borgo Satu Dana Desa Tahap Dua Digunakan Untuk Lanjutan Pembuatan Drainase

Di Borgo Satu Dana Desa Tahap Dua Digunakan Untuk Lanjutan Pembuatan Drainase

Belang, Fajarmanado.com — Program Pemerintah Pusat yakni pemberian dana desa untuk seluruh desa yang ada di republik ini, tak terkecuali seluruh desa yang diminahasa tenggara juga menerima bantuan pemerintah pusat yakni Dana Desa.

Seperti halnya didesa borgo satu kecamatan belang dana desa tahap dua tahun 2019 ini sekitar Rp. 338.030.000.

 

“Untuk Pekerjaan yang didanai oleh dana desa tahap dua di desa borgo satu berupa penyelesaian penutup drainase,pengadaan media informasi dan aplikasi serta pulsa penerangan jalan,” Kata Hukum Desa Borgo Satu Edy Subagio kepada sejumlah Awak Media Minggu (8/9/2019).

Baca Juga :  Sumendap Lantik 97 Hukum Tua di Kabupaten Mitra

Lebih lanjut Edy Sapaan Akrabnya menjelaskan untuk tahap kedua minggu pertama pekerjaannya sudah selesai.

“Semua pekerjaan tahap dua minggu pertama sudah selesai dan sementara ini dalam proses pencairan minggu kedua,” Ujar Edy.

Edy juga menambahkan bagi semua masyarakat yang ada di desa borgo satu untuk selalu menopang semua program pemerintah pusat,Provinsi,Kabupaten, Kecamatan sampai ke desa.

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan, Oknum Kumtua Terpilih Ini Larang Warga Buka Usaha

“Masyarakat Sangat diharapkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang ada didesa,”Tambah Edy.

Edy juga menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten yang sudah mencairkan dana desa.

“Lewat Pemberian Dana Desa dari pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara pembangunan di desa boleh berkembang,” jelas Edy.

 

Penulis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan