Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Panti Asuhan Tomohon Terbakar, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit - Fajar Manado

Panti Asuhan Tomohon Terbakar, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Panti Asuhan Tomohon Terbakar, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Tomohon, Fajarmanado.com — Peristiwa Kebakaran kembali terjadi di Kota Tomohon. Kali ini menimpa Panti Asuhan Nazaret di Kelurahan Matani 3, Lingkungan 8, Kecamatan Tomohon Tengah.

Angin kencang yang di musim kemarau menyebabkan api cepat meludeskan hunian para anak yatim tersebut Kamis (12/9/2019), malam sekitar pukul 18:30, malam ini.

Dari pantauan Fajarmanado.com di tempat kejadian membuat sibuk para petugas Pemadam Kebakaran dari Pemkot Tomohon bersama personil TNI, Polri dan warga setempat yang berbondong-bindong memadamkan api.

Baca Juga :  Eman Hadiri Rakorda Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan

Camat Tomohon Tengah, Michael Joseph, SSTP, MSi saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui apinya berasal dari mana.

“Ya, titik api tidak diketahiui dari mana, tapi yang pasti sampai pada saat ini anak-anak panti asuhan sudah dievakuasi,” katanya.

Sedikitnya lima belas ruangan di panti asuhan Nazaret hangus dilahap api.

Baca Juga :  ODS Mandagi Buka Gerak Jalan TP PKK Kecamatan Tomohon Barat

Menurut informasi warga setempat yang lebih dulu berada di lokasi, petugas kepolisian mendapati satu korban yang belum diketahui identitasnya, namun sudah di larikan ke rumah sakit gunung maria.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan