Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Syerly Sebut Pemkot Tomohon Menyambut Gembira Kehadiran Hotel Villa Emitta - Fajar Manado

Syerly Sebut Pemkot Tomohon Menyambut Gembira Kehadiran Hotel Villa Emitta

Syerly Sebut Pemkot Tomohon Menyambut Gembira Kehadiran Hotel Villa Emitta
Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri sekaligus menandatangani prasasti dalam acara Grand Opening Hotel Villa Emitta yang berlokasi di lingkar timur Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara, Kamis (12/9/2019).

Di hadapan ratusan tamu yang hadir, Wawali mengungkapkan dirinya mengatas namakan pemerintah sangat menyambut gembira kehadiran hotel villa emitta ini yang merupakan salah satu bukti kemajuan kota tomohon.

Baca Juga :  HUT GMIM Kumelembuai, Eman: Mari Tunaikan Pelayanan Penuh Tanggung Jawab

“Dengan ketersediaan hotel dan fasilitas pertemuan lainnya akan semakin menambah kesediaan Kota Tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan nasional maupun internasional,” kata Wawali.

Di jelaskannya, kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen sehingga kehadiran Hotel Villa Emitta benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi daerah di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Wakili Wali Kota Tomohon, Solang Paparkan Tentang Program KB

“Tentunya kehadiran hotel ini merupakan kontribusi yg sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Sementara, Edmond Tangkuney selaku owner Hotel Villa Emitta mengatakan, ia tentu mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan kepariwisataan di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan