Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bantu Panti Asuhan Pasca Kebakaran, CEP: Saya Sering Kesini Sejak Adrian Masih Kecil - Fajar Manado

Bantu Panti Asuhan Pasca Kebakaran, CEP: Saya Sering Kesini Sejak Adrian Masih Kecil

Bantu Panti Asuhan Pasca Kebakaran, CEP: Saya Sering Kesini Sejak Adrian Masih Kecil
Tomohon, Fajarmanado.com — Peristiwa kebakaran yang menimpah Panti Asuhan Nazaret di Kelurahan Matani 3, Lingkungan 8, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon mrndapat perhatian dari elemen warga Sulawesi Utara (Sulut).

Tak heran, sekitar pukuk 18.30 Wita, Jumat (13/9/2019) malam, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu merelakan waktu menyambangi lokasi kebakaran.

Bupati cantik yang akrab di sapa CEP ini mengungkapkan kunjungannya tersebut karena dirinya merasa terbeban mendengar kejadian yang menimpa tempat para anak yatim itu.

“Sebenarnya sejak dulu saya sudah sering ke sini. Beberapa waktu lalu saya pernah membawa grup musik dari jakarta untuk menghibur anak anak di sini,” kata Bupati.

Tak hanya itu, bahkan sejak anaknya masih kecil ia sudah sering berkunjung dan membantu anak anak yatim di sini.

“Ya, sejak Adrian masih kecil kami sering datang. Untuk itu saat ini saya sangat senang bisa mengambil waktu walaupun ditengah kesibukan untuk membagi berkat di panti asuhan ini,” ujarnya.

Menurut Paruntu, sekilas ia melihat kondisi asrama yang terbakar cukup parah, untuk itu di harapkannya bantuan yang diberikan kiranya bisa sedikit membantu untuk pembuatan gedung baru.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan