Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Vocke Ompi Sebut Perjuangan Belum Selesai - Fajar Manado

Vocke Ompi Sebut Perjuangan Belum Selesai

Vocke Ompi Sebut Perjuangan Belum Selesai
Ratahan, Fajarmanado.com — Pelaksanaa pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara Periode 2019 – 2024 berjalan dengan lancar dan aman serta terbilang sukses.

Perkenankanlah saya Vocke J A Ompi bersama Istri dan anak- anak mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya serta PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif tahun 2009 dan 2014 yang lalu.

“Dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada tanggal 11 September 2009 yang lalu, secara resmi saya dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Fraksi PDI Perjuangan periode 2009 – 2014, serta kembali lagi dilantik untuk periode ke-2, pd tanggal 11 September 2014 untuk periode 2014- 2019 untuk mewakili warga Minahasa Tenggara khususnya di Dapil Pasan, Ratahan, Ratahan Timur dan Pusomaen, serta masyarakat Minahasa Tenggara pada umumnya,” Ujar Vocke.

Lebih lanjut Ompi juga mengucapkan Terima Kasih unt Semua Masyarakat Dapil Pasan, Ratahan, Ratahan Timur dan Posumaen yang mempercayakan amanah SUARA RAKYAT di Pundak saya, selama 2 Periode menjd Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca Juga :  Kembali Maju Sebagai Calon Hukum Tua, Owu Terpanggil untuk Mensejahterahkan Masyarakat Liwutung Satu

“Terima Kasih Kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Bpk Olly Dondokambey,SE. Ketua DPC PDI Perjuangan Bpk James Sumendap,SH yang sudah memberikan Kesempatan kepada saya berjuang untuk rakyat dalam Rumah Rakyat di Partai PDI Perjuangan yang saya banggakan bersama seluruh PAC & anak ranting partai PDI Perjuangan Mitra yang menjadi Ujung Tombak Perjuangan saya,” ucap Ompi.

Tak lupa ompi berterima Kasih untuk Penguatan yang diberikan buat Istri yang Tercinta Meidy Dewiyanti Moeksim, bersama Anak- anak Divo,Vebbert, Rio dan Andrew di tengah tengah tugas dan kerja.

“Terima Kasih untuk Orangtua, kakak beradik dan saudara saudara Keluarga besar Ompi Moeksim atas Nasehat, Peringatan dan support yang selalu diberikan,”Kata Ompi.

Baca Juga :  Terpanggil Kembali untuk Mengabdi di Desa Tercinta

Ompi jugs menambahkan dengan segala keterbatasan yang dia miliki, sekuat tenaga saya telah berusaha mengemban amanah dan kepercayaan ini, kiranya apa yg telah saya laksanakan dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di DPRD Minahasa Tenggara serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat dapat berkenan bagi semua masyarakat.

“Saya juga menyadari, dalam proses penyerapan dan perjuangan aspirasi masyarakat serta pelaksanan tugas dan tanggung jawab sebagai “tukang suruh rakyat” banyak kekurangan dan dan kekhilafan yang saya lakukan untuk itu dari hati yang terdalam saya mohon maaf atas segala kekurangan dan hal lainnya yang kurang berkenan dihati seluruh masyarakat,” Tambah Ompi.

Ompi juga berharap kepada semua masyarakat minahasa tenggara untuk Senantiasa kita jaga kerukunan, baku baku bae, baku baku tongka, baku baku sayang.

“Perjuangan Belum Selesai Kiranya campur tangan Tuhan senantiasa beserta kita semua masyarakat Minahasa Tenggara,”Tutup Ompi.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan